alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
5 Jenis Olahraga yang Jadi Populer Karena Artis di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb3442dac13e30278b457d/5-jenis-olahraga-yang-jadi-populer-karena-artis-di-indonesia

5 Jenis Olahraga yang Jadi Populer Karena Artis di Indonesia

Kalian pasti menyadari, masyarakat zaman now makin peduli dengan yang namanya tren hidup sehat. Perubahan gaya hidup yang makin sehat tersebut, tidak lain karena dipopulerkan oleh sejumlah pesohor dan public figure yang kemudian viral melalui akun media sosial mereka, dan akhirnya, dan akhirnya diikuti oleh orang banyak. 

Nah, yang namanya public figure dan artis, wajar jika aktivitas kesehariannya akan diikuti oleh banyak orang, mulai dari cara berpakaian, makanan favorit, dan termasuk olahraga favorit mereka. Bener nggak tuh?

Nah, kira-kira, apa saja ya, jenis olahraga selebriti Indonesia yang bisa kita tiru? Setidaknya, ada 5 jenis olahraga yang jadi hits karena dilakukan oleh para artis, lho!

1. Acroyoga

5 Jenis Olahraga yang Jadi Populer Karena Artis di Indonesia
Kalau kamu mem-follow akun media sosial Instagram Pevita Pearce, pasti sudah tidak asing dengan olahraga yang satu ini, dong.


Acroyoga adalah satu satu cabang olahraga yoga yang mengombinasikan gerakan akrobat di dalamnya. Oleh karena itu, Acroyoga membutuhkan partner untuk berbagi peran, yang disebut flyer dan base.

Pihak yang menjadi flyer akan diangkat oleh partner yang menjadi base. Gerakan Acroyoga dipercaya tidak hanya dapat membuat tubuh menjadi lebih lentur dan berbentuk, tetapi juga meningkatkan keseimbangan dan kekuatan anggota tubuh. Selain itu, karena melakukan gerakan ekstrim bersama, Acroyoga dapat meningkatkan rasa kepercayaan satu sama lain, lho.


2. Muay Thai
5 Jenis Olahraga yang Jadi Populer Karena Artis di Indonesia
Olahraga asal Thailand ini menjadi olahraga favorti artis wanita seperti Meisya Siregar, Wulan Guritno, dan Jessica Iskandar. Bagi para wanita, olahraga ini bahkan terbukti dapat membentuk tubuh.

Tapi, ternyata ada segudang manfaat di balik gerakan yang mirip tinju ini. Muay Thai dapat menguatkan kinerja jantung karena gabungan gerakan aerobic dan anaerobic. Selain itu, gerakan memutar pinggul saat meninju dan menendang dapat membuat pinggung lebih fleksibel. Yang pasti, gerakan muay thai dapat memperkuat otot-otot tubuh, deh.


3. Zumba
5 Jenis Olahraga yang Jadi Populer Karena Artis di Indonesia
Bagi kamu yang senang menari, olahraga yang satu ini tentunya sangat menyenangkan, bukan. Seperti yang dilakukan oleh Feni Rose. Gerakan seperti tarian Latin yang dikombinasikan dengan gerakan fitness ini sangat ampuh untuk membakar kalori,lho, hingga 1000 kalori per jam nya.
Karena gerakannya lebih mirip tarian, seringkali orang tidak sadar bahwa dirinya sedang berolahraga. Kamu juga bisa mencobanya dengan musik favoritmu, lho!

4. Electronic Muscle Stimulation (EMS)

5 Jenis Olahraga yang Jadi Populer Karena Artis di Indonesia
Electrical Muscle Stimulation jadi salah satu olahraga favorit artis. Termasuk Andien yang tidak hanya dikenal memiliki suara yang merdu, tetapi juga dikenal dengan pusat kebugaran yang menggunakan Electrical Muscle Stimualtion (EMS).
Seperti namanya, EMS menggunakan kekuatan listrik yang dialirkan melalui rompi yang akan dipakai oleh penggunanya. Gerakan yang dilakukan akan terasa lebih berat karena aliran listrik akan mengalir ke seluruh otot sehingga dapat bekerja bersamaan.
Nah, kamu hanya butuh 20 menit untuk melakukan olahraga ini, karena aliran listrik dapat memaksimalkan gerakan otot Anda. EMS tidak hanya dapat membentuk otot dan tubuh Anda, tetapi juga dapat melancarkan peredaran darah.

5. Lari 

5 Jenis Olahraga yang Jadi Populer Karena Artis di Indonesia
Salah satu artis nasional yang terlihat rutin melakukan kegiatan ini adalah Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala. Kerap kali, ia mengunggah kegiatan larinya dengan perkumpulannya di bilangan Senayan. 

Selain dipercaya sebagai cara mengecilkan paha dan mengencangkan bokong, olahraga lari yang dilakukan secara rutin, minimal 30 menit sehari, ternyata dapat meningkatkan fungsi alat reproduksi, meningkatkan daya ingat, meningkatkan daya pendengaran, hingga mengurangi risiko kanker. Selain itu, secara psikologis, kegiatan lari dapat membuat kamu lebih bahagia dan melindungi otak dari gangguan mental.


Nah, itu tadi 5 olahraga artis Indonesia yang menginspirasi banyak orang untuk mulai membiasakan hidup sehat dengan berolahraga. Tapi satu yang perlu diingat, untuk tetap menjaga kebersihan tubuh setelah puas berkeringat. Jangan sampai lipatan di tubuh jadi berjamur dan membuat kamu jadi kerepotan mencari cara memutihkan selangkangan.

Jadi, yang mana olahraga favorti kamu?

Sumber:
https://www.go-dok.com/8-olahraga-fa...g-bisa-ditiru/

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh: godok.indonesia
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di