alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Dua Sejoli Tertangkap jadi Pelaku Curanmor, Setiap Beraksi Selalu Bersama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb2fe8c1cb17e70b8b4583/dua-sejoli-tertangkap-jadi-pelaku-curanmor-setiap-beraksi-selalu-bersama

Dua Sejoli Tertangkap jadi Pelaku Curanmor, Setiap Beraksi Selalu Bersama

Dua Sejoli Tertangkap jadi Pelaku Curanmor, Setiap Beraksi Selalu Bersama

TRIBUNNEWS.COM, BADUNG- Sepasang kekasih terciduk Polsek Kuta selatan kasus curanmor bertempat di Polsek Kuta, Bali, Senin (9/4/2018)

Kronologi kejadian berawal pada hari Minggu (8/4/2018) piket opsnal menerima laporan pencurian (curanmor) dengan atas nama korban Kadek Adi Hendra Jaya.

Selanjutnya team opsnal yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu H.A. Muh. Andi Nurul Yaqin dan Panit II reskrim I Wayan Dirga Adnyana melakukan penyelidikan diawali dengan mendatangi TKP.

Mereka kemudian melakukan pengolahan, serta pengumpulan data terhadap saksi dan CCTV yang dipantau.

Iptu H.A. Muh. Andi Nurul Yaqin menjelaskan, pada saat di TKP, salah satu anggota opsnal melihat ada sepeda motor yang dikendarai oleh seorang laki-laki yang melintas tanpa ada plat nomor.

"Kemudian kita kejar dan melakukan pemeriksaan. Ternyata plat tersebut disimpan di jok sepeda, dan orang tersebut mengaku mendapat sepeda motor dari bapaknya yang bernama Jack" jelasnya.

Akhirnya pada hari senin (9/4/2018) sekitar pukul 04.15 Wita, pelaku bernama Jack berhasil diamankan bersama pacarnya yang bernama NPS ditempat kosnya di jalan Raya Uluwatu, Badung, Bali.

Data pelaku bernama Jack (48) laki-laki, asal Alor, pekerjaan sebagai debt collector dan pelaku kedua bernama NPS (19) perempuan.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nengah Patrem menjelaskan, adanya pengembangan barang bukti TKP lain terkait kasus curanmor ini ada empat sepeda motor dan barang-barang lainnya.

Barang bukti sebagai berikut, sepada motor Honda Vario Tecno DK 7592 IV warna merah hitam, sepeda motor Honda Scoopy DK 3013 OY warna biru putih, sepeda motor Honda Vario Techno DK 5737 DI warna hijau hitam, dan speda motor Honda Vario 110 DK 2047 DI warna hitam.

Barang bukti lainya meliputi, satu lembar STNK Honda Vario Tecno DK 7592 IV warna merah hitam, satu buah TV LCD merek Sharp 21 Inch, satu set speaker aktif, dan dua buah gerinda.

"Dari hasil introgasi kita masih mendalami pengembangan lagi terkait kasus tunggal atau masih ada rekan-rekan curanmor lain" ujarnya.

Lanjutnya, kedua pelaku berawal dari teman yang dulu berkenalan di Renon.

Hubungan mereka sudah satu tahun.

"Ya singkat cerita mereka berdua jadi pacaran gitu" katanya.

Lanjutnya, setiap melakukan tindakan curanmor, mereka berdua selalu bekerja berdua.

Namun setelah diintrogasi, menurut pengakuan NPS, motor tersebut hasil dari debt collect pacarnya.

"Yang pasti kita tidak akan berhenti sampai di situ tentunya" ujarnya.

Mereka berdua melakukan pencurian ini, mempergunakan kunci palsu untuk melakukan curanmor ini

Menurut Iptu selaku Kanit Reskrim menjelaskan, pelaku berdua masih belum dikatakan sepesialis curanmor dan melakukan pencurian ini dengan menggunakan kunci palsu.

Yang melakukan tindakan tersebut yakni Jack dan NPS sendiri selaku pacarnya hanya menemani saja.

"Mereka beroperasi masih baru sebulan" katanya

Kedua pelaku terjerat pasal 363 ayat 1 ke 3e dan 4e KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.(Rino Gale)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Berawal Teman, Dua Sejoli Ini Bertemu Di Renon Dan Pacaran, Tapi Kini Terciduk Polsek Kuta,


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...selalu-bersama

---

Baca Juga :

- Waspadai Komplotan Curanmor Berkedok Ustaz Punya Batu Akik Berkhasiat

- Residivis Curanmor Roboh Diterjang Peluru Setelah 10 Kali Beraksi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di