alexa-tracking

Instagram Marc Marquez Banjir Hujatan Netizen Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb2e379478682f038b456b/instagram-marc-marquez-banjir-hujatan-netizen-indonesia
Instagram Marc Marquez Banjir Hujatan Netizen Indonesia
Instagram Marc Marquez Banjir Hujatan Netizen Indonesia

Jakarta - Senggolan Marc Marquez dan Valentino Rossi menjadi topik yang paling banyak dibicarakan seusai balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo. Rupanya banyak pendukung Rossi tak terima, sebagian dari mereka melampiaskannya di Instagram Marquez.

Marquez mencoba melewati Rossi di Turn 13 dari sisi dalam, tapi malah menyenggol pebalap Italia itu hingga melebar ke area rumput. Rossi pun terjatuh dan memperlihatkan reaksi marah, sedangkan Marquez terus melaju meski sempat memperlihatkan gestur minta maaf.

Rossi memang masih bisa meneruskan lomba tapi dia kehilangan banyak posisi dan akhirnya cuma finis 19. Sementara Marquez yang finis di posisi kelima dihukum penalti 30 detik akibat 'berkendara dengan sembrono' dan membuatnya terjerembab di posisi ke-18.

Perundungan pun dilayangkan oleh para netizen di Instagram Marquez dan terpantau banyak sekali yang menggunakan bahasa Indonesia. Sebagian melontarkan kata-kata kasar, walau tak sedikit pula yang kocak.

"Ambil SIM nembak ginilah," tulis seorang netizen. "Marquez pembalap amatiran," tulis yang lain. "Habisnya main ga pake otak, grasak grusuk terbukti dia udh kena 3 penalti, ga cocok jadi pembalap resmi," begitu komentar berikutnya.

Sementara yang membela Marquez juga tak sedikit."Marc udah nyamperin langsung ke rossi tp rossi ga mau nemuin marc. Sementara dulu rossi nendang marc ga ada tuh rossi datang minta maaf," tulis penggemar Marquez.

Maraknya komentar berbau bullying berbahasa Indonesia juga membuat beberapa netizen prihatin. Mereka pun mengutarakan nasihatnya


"Memang begitu, kan marc udh dapet hukuman dan mnta maaf, ini manusia2 pada bikin malu," tulis sebuah komentar.

"Kalau masalah membully orang indonesia nomor 1, liat aja keatas 1 dari 2 coment salah satunya pasti punya orang indonesia."

"Yg balapan mereka ..kok kalian pada diributin sih ..emgnya marq peduli sama kalian gk kan ...," demikan sebagian komentar yang muncul di akun Marquez.


SUMBER
wah bisa sampe segitunya ya ...