alexa-tracking

Ibunda David NOAH Buka Suara Soal Nafkah dan KDRT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb2b81902cfe225d8b4569/ibunda-david-noah-buka-suara-soal-nafkah-dan-kdrt
Ibunda David NOAH Buka Suara Soal Nafkah dan KDRT
Ibunda David NOAH Buka Suara Soal Nafkah dan KDRT
Percerain Gracia Indri dengan David NOAH berbuntut panjang. Pasalnya ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, tak terima dengan ungkapan pihak Gracia Indri yang menyebut tidak dinafkahi dan mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Ibunda David NOAH buka suara dalam sebuah video yang diunggah akun lambenyinyir. "Ada transfer David yang jumlahnya tidak sedikit. Ada beberapa kali waktu Gracia Indri tidak aja joba David yang bayar cicilan. Gracia ada Job dilanjutkan Gracia Indri," ungkap Raden Sukarni Satjadibrata, dalam video yang diunggah Senin (9/4). 
Soal KDRT, menurut ibunda David NOAH, sikap kasar putranya muncul karena Gracia Indri yang lebih dulu memukul sang anak.

"Mereka saling mukul loh. Anak saya kondisi sakit habis operasi besar diperlakukan seperti itu okeh istrinya laki-laki mana yang tidak meledak kemudian balik menampar istrinya?" ujar ibunda David. 
Ibunda David NOAH Buka Suara Soal Nafkah dan KDRT
Namun, apa yang disampaikan ibunda David NOAH justru membuat Gracia Indri dibela netizen. Pasalnya ibuda David dianggap terlalu ikut campur soal rumah tangga anaknya. 
"Bagus lah cerai.. ampun deh kalau punya mertua macam begini kelihatan bget ikut campur RT anaknya. Kalau david ngasi uang yah emng uda tanggung jawab dia keles mak sbgai suami. Fokus ya kata dia waktu gracia ga ada job david yg bayar setelah gracia ada job baru diteruskan lagi.. what?? Baru bayarin brp kali skrg di ungkit2 dasar mak2 rempong," kata netizen. 
"Seharusnya biarkan anak2 nya yg menyelesaikan sendiri urusan rumah tangga mereka. Orang tua mendoakan saja, syukur2 bisa jd penasihat yg baik," kata netizen lainnya.


Source : https://www.tabloidbintang.com/berit...en-mengejutkan

×