alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Daftar Pantai di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb292e5a516338028b4574/daftar-pantai-di-jogja-yang-paling-ramai-dikunjungi-wisatawan

Daftar Pantai di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan



Daftar Pantai di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan
Berkunjung ke Jogja menjadi salah satu kegiatan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Pasalnya, Jogja menawarkan beragam destinasi wisata yang sayang jika dilewatkan. Adapun salah satu wisata Jogja yang sangat mencuri perhatian ialah wisata pantainya. Ada banyak pantai yang berjejer mengelilingi Jogja. Sejak dulu, pantai-pantai di Jogja terkenal bersih dengan hawa udara yang sejuk. Saat anda mengunjungi pantai di Jogja, anda pun bisa melakukan beragam aktifitas seru. Untuk mengetahui wisata pantai terpopuler di Jogja, anda simak saja daftar pantai di Jogja yang selalu ramai pengunjung berikut ini.
Daftar Pantai di Jogja
Berikut ini adalah daftar pantai di Jogja selengkapnya untuk anda.
Pantai Parangtritis
Daftar Pantai di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan
Salah satu wisata pantai yang wajib dikunjungi ketika di Jogja ialah Pantai Parangtritis. Pantai yang sering dijuluki Paris ini menyuguhkan pemandangan alam yang begitu indah. Dibalik keindahannya, pantai ini lekat dengan mitos mistisnya. Saat anda berencana ingin berwisata ke Pantai Parangtritis, anda perlu menyiapkan biaya Rp. 3.500 untuk tarif tiket masuknya.
Ada baiknya anda kunjungi wisata alam Pantai Parangtritis ini di sore hari supaya bisa menikmati sensasi sunset. Adapun aktifitas seru lainnya yang bisa anda lakukan di Pantai Parangtritis ialah bermain layang-layang, menyewa ATV (motor beroda empat), dan masih banyak lagi lainnya. Pantai Parangtritis ini terletak di Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pantai Indrayanti
Daftar Pantai di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan
Wisata Pantai Indrayanti termasuk wisata pantai Jogja lainnya yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain disebut Indrayanti, pantai ini juga dikenal dengan nama Pantai Pulang Sawal (Pantai Pulsa). Dengan mengunjungi pantai ini, anda bisa merasakan sensasi ombak pantai yang menyegarkan. Anda pun bisa mencicipi aneka kuliner seafood yang ditawarkan di warung-warung sekitar kawasan Pantai Indrayanti ini. Pantai cantik ini bisa anda temukan di Dusun Ngasem, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pantai Baron
Daftar Pantai di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan
Wisata Pantai Baron ini sebenarnya berupa teluk yang diapit oleh 2 tebing berukuran besar. [url=daftar-pantai-di-gunungkidul-yang-letaknya-tersembunyi-dan-tenang]Pantai ini memiliki keunikan tersendiri[/url] yang tidak dimiliki pantai lainnya, yakni terdapat aliran sungai air tawar dibawah tebing yang mengarah langsung ke Laut Selatan. Selain menikmati keindahan pantainya, anda juga bisa mencicipi beragam kuliner seafood dengan bahan yang masih segar. Pasalnya, di pantai ini terdapat tempat pelelangan ikan. [url=daftar-pantai-di-gunungkidul-yang-letaknya-tersembunyi-dan-tenang]Anda bisa temukan[/url] Pantai Baron ini di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pantai Timang
Daftar Pantai di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan
Pantai Timang merupakan destinasi wisata lain yang bisa anda kunjungi ketika berada di Jogja. Selain menikmati keindahan pantainya, anda juga bisa menjajal adrenalin dengan menaiki gondola atau kereta gantung tradisional dan jembatan tali yang disediakan. Kedua wahana Pantai Timang tersebut mampu mencuri perhatian wisatawan, tak terkecuali wisatawan mancanegara. Baik gondola maupun jembatan tali tersebut, keduanya sama-sama mengantarkan anda ke Pulau Timang yang berada di tengah lautan.
Untuk mencoba [url=daftar-pantai-di-gunungkidul-yang-letaknya-tersembunyi-dan-tenang]wahana gondola tradisional[/url], anda hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp. 150.000 saja. Sedangkan jika anda ingin menyeberang dengan jembatan tali, anda perlu membayar Rp. 100.000. Hanya dengan biaya murah tersebut, anda akan mendapat pengalaman yang tidak bisa ditemukan di pantai Jogja lainnya. Ketika sampai di Pulau Timang, anda juga bisa melihat ikan lobster dengan ukuran jumbo. Untuk lokasinya, Pantai Timang ini terletak di Jalan Pantai Selatan Jawa, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
keyword: daftar pantai di jogja
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di