alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Kiai Kendal Siap Menangkan Ganjar-Yasin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb225696bde66d2d8b456c/kiai-kendal-siap-menangkan-ganjar-yasin

Kiai Kendal Siap Menangkan Ganjar-Yasin

Kiai Kendal Siap Menangkan Ganjar-YasinSetelah Santri Gayeng deklarasi di 35 kabupaten/kota, kini muncul Kiai Gayeng. Wadah ini mengakomodasi para ulama yang mendukung pasangan calon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.
Sejumlah kiai di Kendal, Jawa Tengah bersatu mendeklarasikan Kyai Gayeng untuk mengakomodasi para kiai yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin pada Pilgub Jateng 2018.
Sejumlah ulama yang hadir dalam deklarasi tersebut, di antaranya KH Danial Royan, KH Masykur Amin, KH Hasan Hambali dari Limbangan, KH Misbakhun dari Ngampel Kendal, KH Mahrozi Cepiring, KH Ahmad Khadziq Cepiring, dan KH Jambari Brangsong. Selain itu, deklarasi juga dihadiri KH Rojih Ubab Maemun, KH Mustamsikin (mantan Wakil Bupati Kendal), dan KH Mujib Rohmat (anggota DPR Fraksi Golkar).
Menurut KH Danial, Kiai Gayeng tidak hanya wadah sesaat untuk Pilgub, tapi juga sudah berkomitmen untuk mengawal Pilpres 2019 dan Pilbup Kendal 2019. Ganjar Pranowo yang hadir dalam deklarasi mengatakan Kiai Gayeng adalah bukti NU bisa bersatu.
Ganjar Pranowo yang hadir dalam deklarasi mengatakan, Kyai Gayeng adalah bukti NU bisa bersatu. Menurutnya persatuan umat dimanapun adalah kunci kemajuan suatu daerah.
Terkait kesejahteraan madrasah diniyah (madin), Ganjar menyampaikan Kabupaten Kendal sudah membuat Peraturan Daerah (Perda) Madin. "Perda sudah dikonsultasikan dengan Pemprov dan sudah disetujui," katanya.
Pihaknya juga sudah memasukkan urusan pondok pesantren dan madin ke dalam visi misi dan program Ganjar-Yasin.


Spoiler for "Sumber :":

Urutan Terlama
kalo dulu pemimpin dipilih berdasarkan prestasi dan kompetensi. nah kalo sekarang pemimpin dipilih yang pake peci/baju koko dan dekat dengan ulama biar yang nyoblos calon lain jenazahnya diiancem bakal ga disolatin.

luar biasa tahun 2020 Indonesia ku jauh lebih suci dari suriah, irak dan afghanistan
Saling dukung gak masalah yg penting jgn saling menjatuhkan ky yg enoh emoticon-Recommended Seller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di