alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Ingin Sukses Seperti Ashanti, Kinan Bentuk 'Senja' Band
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1f06c1d770591a8b457d/ingin-sukses-seperti-ashanti-kinan-bentuk-senja-band

Ingin Sukses Seperti Ashanti, Kinan Bentuk 'Senja' Band

Ingin Sukses Seperti Ashanti, Kinan Bentuk 'Senja' Band

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri musik tak pernah berhenti menghadirkan wajah-wajah baru. Salah satunya adalah SENJA Band yang terbentuk pada bulan november 2016 di Yogyakarta beranggotakan Kinan (vocal), Odit (guitar), Alvin (drum), Ian (gitar) dan Jesta (bass).

'Senja' sendiri terbentuk dari latar belakang musik yang berbeda dan dengan pengalaman masing-masing personil yang banyak berkiprah di dunia musik indie di indonesia.

Mengandalkan lagu “perih” sebagai single pertama mereka, SENJA mencoba menghadirkan warna baru yang berbeda dengan memadukan sound acoustic dan juga sound modern. Di bawah Label Swila Music dengan arahan Erwin Hadinata (GME) sebagai Music Director diharapkan mampu menghasilkan karya yang apik mampu memikat pecinta musik di indonesia.

Lagu 'Perih' sendiri diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang merupakan kakak kinan sang vokalis, terinspirasi dari cerita pengalaman Kinan sendiri.

Lagu ini berkisah tentang penyesalan terdalam seseorang yang meninggalkan orang yang dicintainya demi mengejar karir hingga suatu saat orang yang di cintainya itu telah menemukan kebahagiaan bersama orang lain.

'Senja' juga di produserin oleh sang “Gangsar Sambodo, Yang merupakan ayah kinan, dan juga Panchar Nirwana. Rekaman lagu ini di lakukan di GME studio (semarang). Editing dan mixing di lakukan oleh Erwin Hadinata dan mastering di tangani oleh philip dust seorang sound engineer pemilik philipdust studio UK.

Kinan sendiri merupakan keponakan “Ashanty Siddik Hasnoputro” atau yang kita kenal dengan nama “Ashanty” istri dari musisi “Anang Hermansyah”. Ayahnya Kinan (Gangsar Sambodo) adalah kakak kandung dari Ashanty..

"semoga Kinan bersama “Senja” yang sudah mengeluarkan single pertama yang berjudul “Perih” juga mendapat support dari tante dan om. Besar harapan “Senja” bisa mengikuti kesuksesan om dan tante aku itu," harap Kinan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...tuk-senja-band

---

Baca Juga :

- Pada Dokter Syaraf, Setya Novanto Mengeluh Pusing Berputar dan Muntah

- Dari Hasil EKG, Tidak Ada Kegawatan di Jantung Setya Novanto

- Dokter Toyibi: Perban di Kepala Setnov Tersingkap, Hanya Seperti Ditempel

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di