alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1dbac0cb1740728b456f/ngeri-selain-pelihara-king-kobra-amar-pelihara-ular-derik

Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik

Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-39...0%2C8712713655

Wadow cak kog demen bgt peliara hewan yg mematikan mending peliara ayam kampus atau janda muda aja cak emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Diubah oleh extreme78
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
nyali rambo emoticon-Takut

gak seprti yg kabur ke arabemoticon-Big Grin

anjrit, si gayus bawa ular kasur
piara yg banyak ya tong emoticon-Recommended Seller
nyali sih boleh juga emoticon-thumbsup

tp kalau nyampe nggigit tetangga trlebih ortu...? Gimana tuh... emoticon-Cape d...
Diubah oleh kakekane.cell
hobby kok melihara uler
klo dicipok bisa wassalam itu
mending miara ayam saja
Geblek nih bocah..
Tetangganya yg waswas takut kabur ular ny.. klo matok yg melihara sih bodo amat..
Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik

kerad juga ntu si otong
Diubah oleh ayahbapak
ya kalo tuannya telat kasi makan, biar dimakan ularnya.. leh uga
Quote:


itulah gan bahayanya smoga pemkot setempat cepat mengambil nih peliaraan sblom jatuh korbanemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
kalo ginian pada takut ngrebek. kan bahaya juga buat lingkungan
coba bang sekali kali atraksinya itu ular dipegang terus suruh patuk bagian fital tubuh abang, tapi jgn smp mati ya bang... emoticon-Embarrassment
greget amat lu tong...

emoticon-Ngacir
emang pelihara binatang buas dan berbahaya gitu gak perlu pake ijin?
Coba pelihara satu ekor lagi, ini lebih membahayakan bisanya...namanya ular nastaik, coba tangkap seekor tapi hati hati ini ular suka nggigit dan pitnah

Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
Diubah oleh pelikugedi
lilitin d leher trus jogging dah d taman kota pagi2...
kalo digigit terus mati jangan di publish......rugi kuota gw
tinggal tunggu apes aja
Perlu kewaspadaan tingkat dewa.
ular yg itu dililit ndan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di