alexa-tracking

Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1dbac0cb1740728b456f/ngeri-selain-pelihara-king-kobra-amar-pelihara-ular-derik
Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-39...0%2C8712713655

Wadow cak kog demen bgt peliara hewan yg mematikan mending peliara ayam kampus atau janda muda aja cak emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
image-url-apps
nyali rambo emoticon-Takut

gak seprti yg kabur ke arabemoticon-Big Grin

KASKUS Ads
image-url-apps
anjrit, si gayus bawa ular kasur
image-url-apps
piara yg banyak ya tong emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
nyali sih boleh juga emoticon-thumbsup

tp kalau nyampe nggigit tetangga trlebih ortu...? Gimana tuh... emoticon-Cape d...
image-url-apps
hobby kok melihara uler
klo dicipok bisa wassalam itu
mending miara ayam saja
image-url-apps
Geblek nih bocah..
Tetangganya yg waswas takut kabur ular ny.. klo matok yg melihara sih bodo amat..
Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik

kerad juga ntu si otong
image-url-apps
ya kalo tuannya telat kasi makan, biar dimakan ularnya.. leh uga
image-url-apps
Quote:


itulah gan bahayanya smoga pemkot setempat cepat mengambil nih peliaraan sblom jatuh korbanemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
image-url-apps
kalo ginian pada takut ngrebek. kan bahaya juga buat lingkungan
image-url-apps
coba bang sekali kali atraksinya itu ular dipegang terus suruh patuk bagian fital tubuh abang, tapi jgn smp mati ya bang... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
greget amat lu tong...

emoticon-Ngacir
image-url-apps
emang pelihara binatang buas dan berbahaya gitu gak perlu pake ijin?
image-url-apps
Coba pelihara satu ekor lagi, ini lebih membahayakan bisanya...namanya ular nastaik, coba tangkap seekor tapi hati hati ini ular suka nggigit dan pitnah

Ngeri! Selain Pelihara King Kobra, Amar Pelihara Ular Derik
image-url-apps
lilitin d leher trus jogging dah d taman kota pagi2...
image-url-apps
kalo digigit terus mati jangan di publish......rugi kuota gw
image-url-apps
tinggal tunggu apes aja
image-url-apps
Perlu kewaspadaan tingkat dewa.
×