alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Balita Nyebrang Jalan Tiba - Tiba Motor Kencang dari Belakang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1c2456e6af1e098b457c/balita-nyebrang-jalan-tiba---tiba-motor-kencang-dari-belakang

Balita Nyebrang Jalan Tiba - Tiba Motor Kencang dari Belakang

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Serem gan..
Gagal paham sm backsound nya
mampus! emoticon-Ngakak
Tepok jidat, org tuanya lalai, anak seumur gitu di bebasin aj main di jln, yg bwa motor juga slh, di jln pemukiman maen tancep gas aje...jd dua"nya slh...
wong tuane iki nandi emoticon-Mewek
Yg bawa motor goblok
buset ngilu liatnya emoticon-Takut
Murni kesalahan orangtuanya...
emoticon-doremoticon-doremoticon-dor
Parah bgt gilaaaaaaaaa
dua duanya salah.. itu anak kecil dibebasin main di jalan komplek... yang satu ngebut di jalanan komplek emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Kenape ngga di kejar tuh motor pada nyante2 aje
Quote:


Nonton nya di YouTube gan. Itu yang bawa motor balik lagi kok
Mau di pukulin samq bapak nya cuma di pisahin
Gimana ga shock anaknya koit di tempat
itu yg baju putih yg bawa motornya didiemin aja?
lagunya bajindul emoticon-Blue Guy Bata (L)
keknya bukan di indonesia
Gi mana keadaanya tu anak??
masih hidup ato udah almarhum?
Quote:

seremmm banget..kelemparnya keknya ampe 5 meter lebih, kira2 selamat gak ya bre emoticon-Takut

Quote:


iya bre, tapi keknya itu bukan jalan komplek deh, soalnya agak lebar, mungkin gw juga bakal gitu kalo di posisi si penabrak, jalanan lengang, orang2 pada di pinggir, kalo posisi udah ngebut dari jauh mungkin aja orang2 yang ngumpul itu gak keliatan jadi tetep ngebut, kalo liat anak kecil ato orang2 ngumpul di pinggir jalan, kalo orang waras sih pasti melanin motornya
2 orang deket si anak salah, anaknya salah, yang naik motor salah.
Udah gini mah salahin diri sendiri, salahin orang lain juga buat apa, buat pembenaran diri sendiri paling.
Quote:


Meninggal gan?
Serem gan...emg anak kecil suka langsung lari
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di