alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1c2456e6af1e098b457c/balita-nyebrang-jalan-tiba---tiba-motor-kencang-dari-belakang

Balita Nyebrang Jalan Tiba - Tiba Motor Kencang dari Belakang

9 April 2018 02:54:12 3,786
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (26)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/09/24/male.jpg

Serem gan..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/10/17/avatar7278161_1.gif

Gagal paham sm backsound nya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/04/02/male.jpg

mampus! emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/07/29/avatar3252081_7.gif

Tepok jidat, org tuanya lalai, anak seumur gitu di bebasin aj main di jln, yg bwa motor juga slh, di jln pemukiman maen tancep gas aje...jd dua"nya slh...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/06/09/avatar6882120_16.gif

wong tuane iki nandi emoticon-Mewek

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/03/04/avatar5239015_4.gif

Yg bawa motor goblok

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/15/avatar5761234_1.gif

buset ngilu liatnya emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/12/19/avatar3799201_56.gif

Murni kesalahan orangtuanya...
emoticon-doremoticon-doremoticon-dor

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/10/19/avatar1152575_12.gif

Parah bgt gilaaaaaaaaa

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/06/03/avatar6863255_4.gif

dua duanya salah.. itu anak kecil dibebasin main di jalan komplek... yang satu ngebut di jalanan komplek emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/27/male.jpg

Kenape ngga di kejar tuh motor pada nyante2 aje

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/11/16/avatar2273734_4.gif

Quote:


Nonton nya di YouTube gan. Itu yang bawa motor balik lagi kok
Mau di pukulin samq bapak nya cuma di pisahin
Gimana ga shock anaknya koit di tempat

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/01/15/avatar6329318_1.gif

itu yg baju putih yg bawa motornya didiemin aja?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/04/04/avatar4210984_14.gif

lagunya bajindul emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/05/13/avatar863219_8.gif

keknya bukan di indonesia

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/10/15/avatar2161536_24.gif

Gi mana keadaanya tu anak??
masih hidup ato udah almarhum?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/31/avatar8183474_13.gif

Quote:

seremmm banget..kelemparnya keknya ampe 5 meter lebih, kira2 selamat gak ya bre emoticon-Takut

Quote:


iya bre, tapi keknya itu bukan jalan komplek deh, soalnya agak lebar, mungkin gw juga bakal gitu kalo di posisi si penabrak, jalanan lengang, orang2 pada di pinggir, kalo posisi udah ngebut dari jauh mungkin aja orang2 yang ngumpul itu gak keliatan jadi tetep ngebut, kalo liat anak kecil ato orang2 ngumpul di pinggir jalan, kalo orang waras sih pasti melanin motornya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/04/09/avatar1579042_5.gif

2 orang deket si anak salah, anaknya salah, yang naik motor salah.
Udah gini mah salahin diri sendiri, salahin orang lain juga buat apa, buat pembenaran diri sendiri paling.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/09/25/avatar9178627_1.gif

Quote:


Meninggal gan?