alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1c2456e6af1e098b457c/balita-nyebrang-jalan-tiba---tiba-motor-kencang-dari-belakang

Balita Nyebrang Jalan Tiba - Tiba Motor Kencang dari Belakang

9 April 2018 02:54:12 3,906
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (26)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/09/24/male.jpg
09-04-2018 22:18 #2

Serem gan..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/10/17/avatar7278161_1.gif
09-04-2018 22:31 #3

Gagal paham sm backsound nya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/04/02/avatar10168041_1.gif
10-04-2018 00:20 #4

mampus! emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/07/29/avatar3252081_7.gif
10-04-2018 00:28 #5

Tepok jidat, org tuanya lalai, anak seumur gitu di bebasin aj main di jln, yg bwa motor juga slh, di jln pemukiman maen tancep gas aje...jd dua"nya slh...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/06/09/avatar6882120_16.gif
10-04-2018 04:05 #6

wong tuane iki nandi emoticon-Mewek

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/03/04/avatar5239015_4.gif
10-04-2018 04:46 #7

Yg bawa motor goblok

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/15/avatar5761234_1.gif
10-04-2018 07:07 #8

buset ngilu liatnya emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/12/19/avatar3799201_64.gif
10-04-2018 07:10 #9

Murni kesalahan orangtuanya...
emoticon-doremoticon-doremoticon-dor

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/10/19/avatar1152575_12.gif
10-04-2018 07:26 #10

Parah bgt gilaaaaaaaaa

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/06/03/avatar6863255_4.gif
10-04-2018 08:24 #11

dua duanya salah.. itu anak kecil dibebasin main di jalan komplek... yang satu ngebut di jalanan komplek emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/27/male.jpg
10-04-2018 09:38 #12

Kenape ngga di kejar tuh motor pada nyante2 aje

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/11/16/avatar2273734_4.gif
10-04-2018 09:47 #13

Quote:


Nonton nya di YouTube gan. Itu yang bawa motor balik lagi kok
Mau di pukulin samq bapak nya cuma di pisahin
Gimana ga shock anaknya koit di tempat

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/01/15/avatar6329318_1.gif
10-04-2018 09:54 #14

itu yg baju putih yg bawa motornya didiemin aja?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/04/04/avatar4210984_14.gif
10-04-2018 09:59 #15

lagunya bajindul emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/05/13/avatar863219_8.gif
10-04-2018 10:02 #16

keknya bukan di indonesia

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/10/15/avatar2161536_24.gif
10-04-2018 10:04 #17

Gi mana keadaanya tu anak??
masih hidup ato udah almarhum?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/31/avatar8183474_13.gif
10-04-2018 10:14 #18

Quote:

seremmm banget..kelemparnya keknya ampe 5 meter lebih, kira2 selamat gak ya bre emoticon-Takut

Quote:


iya bre, tapi keknya itu bukan jalan komplek deh, soalnya agak lebar, mungkin gw juga bakal gitu kalo di posisi si penabrak, jalanan lengang, orang2 pada di pinggir, kalo posisi udah ngebut dari jauh mungkin aja orang2 yang ngumpul itu gak keliatan jadi tetep ngebut, kalo liat anak kecil ato orang2 ngumpul di pinggir jalan, kalo orang waras sih pasti melanin motornya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/04/09/avatar1579042_5.gif
10-04-2018 10:30 #19

2 orang deket si anak salah, anaknya salah, yang naik motor salah.
Udah gini mah salahin diri sendiri, salahin orang lain juga buat apa, buat pembenaran diri sendiri paling.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/09/25/avatar9178627_1.gif
10-04-2018 11:32 #20

Quote:


Meninggal gan?

×