alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ketauan jajan pas putus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1aa1d675d42b4b8b4567/ketauan-jajan-pas-putus

Ketauan jajan pas putus

Kalo ketauan jajan pas udah putus?

Si Ex gue putusin karena kedapetan pasang aplikasi beetalk, we chat, kakao, bigolive, yg menurut gue itu aplikasi gak beres.

si ex itu larang2 gue pake aplikasi lain. Gue aja di gps sama dia dan begonya gue udah nurut2 aja dikekang gitu, eh dia malah pasang semua aplikasi itu di applock.

Gue langsung minta putus, 2 hari kemudian di twitternya yg gak sengaja akunnya masih tautan sm email gue, ada DM untuk BO dong.. gimana gak hancur ini hati padahal kita udah mau nikah. Mahar aja udah dia beli.

Menurut kalian gimana kalo kasus itu?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ente ngerasa diri ente bener gak? bukan ngatain pasangan ente ya gan, katanya orang mah, jodoh itu cerminan heheheh
kalo ngerasa pasangan ente rada nakal kaya ente, ya tuntun aja kejalan yang lebih bener lagi sama2
That was hilarious..
Ini yg bikin trit yg jajan nya ya?


Quote:


1. Kalau udah mengambil keputusan, ya udah. Jangan plin plan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

2. Mau jajan kek mau BO kek, dia udah putus dari kamu, dan itu bukan urusan kamu lagi.

3. Cowok kamu itu gak ada kesibukan/kerjaan atau gimana ya ? kok semua aplikasi diembat ?

4. Cowok yang berkualitas, gak akan sempat main aplikasi begitu.

5. Cari cowok lain yg berkualitas ya, tentunya lelaki yg sukses dalam karir dan enjoy dengan kesibukan kerjaannya,
yang sibuk cari modal buat segera menghalalkanmu.

6. Satu lagi, kalau punya cowok lagi, stop untuk larang2 ini itu ya. Kalau gak suka, gak usah ngemeng ribet gak jelas, putusin aja. Kelar urusan.

Cheers emoticon-kiss
TSnya gak konsisten
udah beli mahar dll, tapi diputusin

gak jelas bgt emoticon-No Hope
Quote:


That escalated quickly emoticon-Matabelo emoticon-Amazed
Lagi musim ya trit bales2an kayak gini?? Dari sudut pandang cowo nya juga ada tritnya
Quote:


Gue gak sempurna, gue juga gak pernah jajan ato selingkuh dari dia. Gue aja takut buat chating sm laki2 lain. nurut aja apa kata dia, di gps pun gue gak masalah. Gue meledak emosi itu karena gue udah nurut dan total ke dia dan kita udah mau nikah, masa dia boong dan masih main aplikasi kaya begitu.
Quote:


Syok banget
Quote:



Bukan.. mantan gue yg jajan
Quote:



Iya sis.. hmm sedih aja. Kadang masih gak rela gitu. Tepatnya gak percaya. Rapih banget dia nyembunyiin semuanya sampai baru ketauan sekarang. Bingung aja, dia itu perfect banget dari segi perhatian ke gue dan keluarga gue. Kok bisa dia begini? Banyak hal baik yg dia udah lakuin buat gue dan keluarga cuma kenapa ya semua itu gak bisa buat gue tahan untuk gak bilang putus dan maafin dia.
Quote:



Dia dong yg gak konsisten, udah mau nikah masih main aplikasi begitu. Kalo diawal2 hubungan dia masih begitu, gue masih anggap wajar, tapi ini udah beli mahar masa masih kaya gitu.
Quote:


😭😭😭
Quote:


Udah dibukain gitu busuknya..bersyukur aja..klo masih pengen sama doi ya monggo..
Diubah oleh uchingmeong
Quote:


sekarang udah benci dan udah putus
tapi masih peduli sm doi? emoticon-Big Grin
Quote:



Iya sih udah ditunjukin.. tapi masih sedih aja. Knp rasa syukur gue lebih kecil daripada rasa sedih gue. Ada yg salah sama gue ini 😭😭😭
Quote:


Iya begitulah.. 😔😔
Memang susah cari manusia baik2 & ga munafik di jaman skrg.
Quote:


gak konsisten juga dong emoticon-Smilie jodoh berarti sm doi emoticon-Big Grin
Quote:




Hmm janganlah .. nanti gue kena penyakit.. gue juga bakal makan hati terus kalo dilanjutin.. proses move up aja mungkin ya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di