alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: Prabowo Subianto Tidak Perlu Beli Chopper
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb177d96bde6ae1c8b4568/fadli-zon-prabowo-subianto-tidak-perlu-beli-chopper

Fadli Zon: Prabowo Subianto Tidak Perlu Beli Chopper

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak sepakat gaya Prabowo Subianto disebut sangat kaku untuk merebut hati pemilih kaum millenial.

Menurut Fadli, Prabowo sudah menggunakan semua moda komunikasi dengan kaum milenial. "Saya kira tidak kaku," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (9/4).

Fadli mengatakan bahwa Prabowo sangat memahami kondisi kaum milenial Indonesia. Menurut dia, kaum milenial sangat cerdas. Mereka bisa membuka sumber-sumber informasi dengan berbagai gadget.

Mereka tahu mana yang benar dan tidak, mana yang pencitraan dengan bagi-bagi sembako atau bukan. "Jadi milenial ini kaum yang cerdas. Jadi, kalau mereka itu cerdas mestinya dukung Pak Prabowo," ungkapnya.

Dia menegaskan Prabowo Subianto punya strategi tersendiri menggaet kaum milenial. Menurut dia, Prabowo tidak perlu membeli sepeda motor Chopper seperti petahana Joko Widodo. "Ya saya kira tidaklah, ngapain mengikuti seperti itu," ujarnya.

Dia berkeyakinan, tanpa melakukan itu juga sudah bisa menggaet kaum milenial. Sebab kaum milenial itu tahu apa yang dibutuhkan ke depan. Misalnya kepastian lapangan pekerjaan, hingga jaminan masa depan yang kuat.

"Jadi bukan pakai simbol-simbol yang terlalu kasat mata seperti motor atau apa. Itu kelihatan cuma gimik-gimik politik saja, bukan yang sesungguhnya sehingga semua serba dipaksakan," pungkasnya. (boy/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/fadli-zon-prabowo-subianto-tidak-perlu-beli-chopper

Kasihan prabocor dikelilingi manusia cem zonkie ini. Nggak heran selalu kalah dalam pilpres.

Fadli Zon: Prabowo Subianto Tidak Perlu Beli Chopper
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Wowok cukup dgn menunggangi kuda
Gagah bak napoleon

Anaknya juga demen tuh maen kuda2an tapi doi yg ditunggangin emoticon-Wink
gimana mau beli
kaos blum laku, masi ngutang ke karyawan pt kertas nusantara, gaji blm dibayar2 cuy emoticon-Ngakak

Fadli Zon: Prabowo Subianto Tidak Perlu Beli Chopper
Diubah oleh 0811960520
wowo cukup beli dildo & vibrator aja emoticon-Big Grin
Jadi pak zon, Kaum milenial auto dukung prabowo gitu???
kasian sekali....
Kalau gak wowok wiwik, gitu aja terus sampe sapi bertelur emoticon-Hansip

Sudah bosan lah dengan lawakan wowok dan wiwik emoticon-Hansip

Masa dari 261 jutaan manusia indonesia yang muncul Lu Lagi Lu Lagi emoticon-Cape d...

Poros ke tiga diharapkan sekali emoticon-Hansip

2030 bubar dan ai wan tutes mayminister kelaut aja emoticon-DP



#2019GantiPresidenemoticon-I Love Indonesia
naik kuda dulu kalah..kali ini harus naik unta kali ya
Quote:


Setidaknya wowo dan wiwi punya partai. Sentot sama TBC modal apa? ngoahaha
Quote:


Wowok memang punya, tapi Wiwik modal dengkul emoticon-Hansip
Quote:


masuknya kemana?
ke silit? emoticon-Busa:
Quote:


Lha sentot? Modal bacod doang. Ga punya partai kok mau nyapres wakaka
Quote:


malah KEREN emoticon-Big Grin
yang punya partai ,
yang punya massa ,
yang punya duit ,
yang punya kacung bayaran di kaskus macam ntapzz emoticon-Big Grin emoticon-Peace
KEOK ama yang modal dengkul emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Sentot = Gatot Nurmantyo? emoticon-Hansip

Quote:


Wiwik menang juga dapat 1 suara dari ane yus emoticon-Hansip

Jadi ane merasa menang di pilpres 2014 emoticon-Cool
Quote:


Emang siapa lagi yg belakangnya ada TOT nya selain gatot? Ng3ntot?
Diubah oleh silents.
Quote:


prabowntot , anis matot ,

tambahin sendiri emoticon-Ngacir
udah ada kuda
strategi kowi buat gaet millenial ya dengan cara-cara yg lg trend sekarang, kalo lu niat jadi presiden, pendekatan yang sekarang beda wok ama 10-15 tahun lalu, bagi-bagi bantuan itu udah dianggep biasa, dengan cara gimmick politik sekarang dan pendekatan diri ama kehidupan millenial itu bakal dapet apresiasi lebih, dan kalo dibelakang lu masih ada orang semacem zon, jangan harap menang pemilu wok emoticon-Ngakak
pasti dalam mimpi fadli zon ada jokowi
Aku hanya tau. ngurus keluarga aja ga becus..hancur..bocor..asuh anak aja salah asuhan malah jadi amphibi...satu2 nya kelebihan..terlahir di keluarga kaya raya.
Quote:


baru mau bilang
tapi bre kan sudah ada revolusi putih
mayan lah ngisi dikit
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di