alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Pemuda Bandung Barat Beri Dukungan Hasanah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb15f3d9d770a52a8b4568/pemuda-bandung-barat-beri-dukungan-hasanah

Pemuda Bandung Barat Beri Dukungan Hasanah

Pemuda Bandung Barat Beri Dukungan Hasanah

Bandung, Gerakan Pemuda Mandiri Kabupaten Bandung Barat (GPM KBB) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan bertagline Hasanah.

Deklarasi yang digelar di Vila Perancis, Desa Pangauban, Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat itu juga diisi dialog kebangsaan yang mengangkat tema “Kita Ciptakan Keamanan dan Kedamaian Dalam mewujudkan pemimpin Jabar yang Hasanah, Komitmen dalam Mempertahankan NKRI”. pada Kamis (15/3/2018) lalu.

 

Diawal pencalonannya pasangan Cagub Tb. Hasanuddin dan dan Cawagub Anton Charliyan masih kurang populer di kalangan masyarakat Jawa Barat, namun berbagai program yang dirasa sangat menyentuh dan dapat menjadi berkah yang hasanah bagi masyarakat Jawa Barat membuat dukungan kepada mereka mengalir terus sampai sekarang.
Dosen Unisba Muhamad Didin Dimyati Aminda, inisiator deklarasi dan sekaligus pembicara dialog menyatakan, pasangan Hasanah yang diusung oleh PDIP merupakan pasangan yang sangat tepat untuk memimpin Jabar. Sosok TB Hasanuddin-Anton Charliyan diyakini dapat membawa perubahan signifikan bagi pembangunan di Jabar.

 

“Pasangan sangat tepat memimpin Jabar. Keduanya memiliki track record sangat baik. Mereka merupakan jenderal TNI dan Polri pilihan, pituin warga Jawa Barat,” tegasnya.
TB Hasanudin adalah purnawirawan jenderal bintang dua dan mantan Sekretaris Militer diera Presiden Megawati, sudah malang melintang di dunia masyarakat sipil. Pengalamannya sudah teruji ketika menjadi anggota dan pimpinan Komisi I DPR RI. Sedangkan Irjen Pol. (Purn) Anton Charliyan, merupakan putra Tasikmalaya yang sudah berdinas diseluruh pelosok tanah air dan mantan Kapolda Jabar. Muhamad Didin Dimyati Aminda dalam keterangan tertulisnya mengatakan,
 
“Beliau adalah mantan Kapolda Jawa Barat yang berhasil mengkoordinir ormas, LSM maupun para santri,” Jumat (16/3/2018).
Propinsi Jawa Barat mempunyai penduduk terbesar di Indonesia secara geografis sangat tepat jika dipimpin oleh seorang purnawirawan TNI dan Polri, Hasanah diharapkan bisa membawa perubahan dan membawa Jabar menuju era yang lebih maju.
Hasanah harus kita dukung karena bisa membawa perubahan bagi masyarakat. kata Hasanah juga bermakna baik yaitu kelanggengan dan kebaikan.

Spoiler for "Sumber :":

Urutan Terlama
Yang pastinya mendukung tentu saja GMBI, asuhan tersayang sang cawagub.

GMBI, jasamu tiada....taraaa...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di