alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1594902cfe555d8b4567/5-negara-dengan-situs-warisan-dunia-terbenanyak

5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbanyak

5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak


Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue ini.Gue kembali menulis di segmen Top 5 dan gue akan membahas tentang situs warisan dunia.Tepatnya 5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak.Negara ini memiliki situs situs warisa dunia yang paling banyak dan juga berkelas.Tempat tempat tersebut juga adalah destinasi wisata terbaik di negara tersebut.Gue mulai aja listnya
 
1.    Italia
5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak

Pada urutan pertama ada negara Italia.Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan.Italia juga sudah sangat terkenal sebagai negara yang mempunyai sejarah panjang dan penting di dunia.Italia dinobatkan sebagai negara pemilik Situs Warisan Dunia terbanyak di dunia oleh UNESCO.Italia memiliki 53 situs warisan dunia.Contohnya : Archaeological Area of Agrigento,Kota Venesia,Menara Pisa,dan Koloseum.Italia juga adalah salah satu negara tujuan utama wisata di Eropa.Kota yang paling populer di Italia adalah Roma,Milan,dan Venesia.
 
2.    China
5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak

Nomor dua di list ini ada negara Asia.China adalah negara yang terletak di Asia Timur.China juga adalah negara dengan penduduk terbanyak di dunia.China juga memiliki sejarah yang sangat panjang dan terkenal di dunia.Kebudayaan negara ini juga terkenal dimana mana.China menduduki peringkat ke dua dalam hal kepemilikian situs warisan dunia.China berada pada posisi ke dua dan memiliki 52 situs warisan dunia.Contohnya : Great Wall,Forbidden City,dan Zhokoudian.Kota kota terpopuler di China adalah Beijing,Shanghai,Guangzhou,dan Shenzen.
 
3.    Spanyol
5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak

Di nomor tiga ada negara matador alias Spanyol.Spanyol adalah negara yang terletak di Eropa Barat daya.Spanyol juga adalah negara yang terkenal dengan gedung gedung katedral megahnya.Spanyol berada pada urutan ke tiga dibawah Italia da China dalam hal kepemilikan situs warisan dunia dengan memiliki 45 situs warisan dunia.Contohnya : Santiago de Compostela (Old Town), Historic City of Toledo,Tower Of Hercules.Kota Kota terpopuler di negara ini adalah Madrid,Barcelona,Seville,dan Ibiza.
 
4.    Perancis
5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak

 
Selanjutnya ada negara yang katanya romantis.Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat.Soal masalah situs warisan dunia Perancis ini udah terkenal banget karena memiliki Situs Warisan Dunia paling terkenal di dunia yaitu menara Eiffel.Perancis berada pada posisi ke empat dengan memiliki 42 situs warisan dunia.Contohnya : Menara Eiffel,Amiens Cathedral,Notre Dame Cathedral.Kota kota terpopuler di negara ini adalah Paris,Nice,Tolouse,dan Boredaux.
 
5.    Jerman
5 Negara Dengan Situs Warisan Dunia Terbenanyak

Dan negara terakhir di list gue ini adalah Jerman.Jerman adalah negara yang terletak di Eropa Barat.Jerman ini juga sudah sangat terkenal sebagai negara yang sangat maju di bidang teknologi maupun otomotif.Soal situs warisan dunia,negara Jerman juga masuk lima besar.Jerman memiliki 41 situs warisan dunia.Contohnya Brandenburg Gate,Koln Cathedral,Berliner Dom.Kota kota terpopuler di negara ini adalah Berlin,Munich,Koln,dan Frankfurt.
 
Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !
 
 
Diubah oleh: pcjames
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
indonesia gak ada ya
Quote:


borobudur & prambanan kemana bre ? emoticon-Big Grin
Quote:


udah di akui sama malaysia emoticon-Betty
indo gk ada emoticon-Entahlah
Quote:


anjeeeng malingsia emoticon-Marah
Quote:


ehh bahasa teh siah meni kasar, hayang di cifook ku neneng minceu ... sini muuaahhh emoticon-Wowcantikemoticon-kisssingemoticon-kissemoticon-kissemoticon-kiss
ku pikir indonesia ada
Quote:


ngomong apasih ..gk ngerti akohhemoticon-Marah
transelet ny ada dakemoticon-Frown
kuvukiland bre
Kita banyak warisan budaya tapi gak semua nya warisan dunia emoticon-Shakehand2
Kita banyak banget
Kalo indonesia mau diakui bayarnya mahal bre
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak
wuih buat destinasi bulmad nihemoticon-Malu
Situs warisan dunia di indonesia mah banyak, banyak yg udah dihancurkan
Diubah oleh arblues
nabung dulu nih
Percuma di Indo udah pada di rusak sama orang kampungan.
Mejeng dulu di trit warisan :dor
Gembok sekalian :dor
sepi gini kok hate?emoticon-Cool
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di