alexa-tracking

Emak Dan Adek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb157d56e6afc6088b4574/emak-dan-adek
Emak Dan Adek
Deleted by rikues emoticon-Jempol
Aduuuhh yaampun inalillahi
innalillahi emoticon-Turut Berduka
Padahal pake helm yeemoticon-Belo
Bisa hancur setengah gitu kepala si emak..
Si adek juga duh.. sendalnya copot..
emoticon-Berduka (S)
Plat W emoticon-sudahkuduga
Tj Morawa memang byk dilewati optimus prime, harus ekstra hati2 emoticon-Turut Berduka
Untung penduduk banyak
Quote:


bbangsssatt
kesian si anak bray

emaknye apelagi bray

ah elah emoticon-Traveller
Ya Tuhan, tuh si adek genggam apaan? emoticon-Takut (S)
W itu daerah mana gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Turut Berduka
bapaknya langsung syok
si adek nya ga pake helm yah?
Makanya emaak ane sampe bosen minta diajarin motor ga ane bolehin.. ga ane ajarin... :Berduka

Saraf motorik laki sama perempuan agak beda jadi ya kalo mengendarai ya agak beda entahlah
The power of emak emak broke by hino emoticon-Berduka (S)
Quote:



Trit nya dihapus , ada yg gak berkenan
darah segar
Udah deleted Blom nih?
ininanillahi
gk ada krono
kok plat truk W nggih, kejadian di surabaya, gresik, apa sidoarjo?
rip emoticon-Turut Berduka