alexa-tracking

Detik-detik Penting Nasib Kisah Cinta Ahok dan Veronica

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1446ded770e62b8b4567/detik-detik-penting-nasib-kisah-cinta-ahok-dan-veronica
Detik-detik Penting Nasib Kisah Cinta Ahok dan Veronica
VIVA – Hari ini, Rabu, 7 Maret 2018, bisa jadi menjadi sebuah peristiwa yang sangat bersejarah dalam kehidupan Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan. Sebab, kemungkinan besar, gugatan perceraian yang diajukan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, bakal berakhir dengan sebuah keputusan penting.
Karena, persidangan kali ini disebutkan sebagai sidang terakhir dari rangkaian peradilan terhadap gugatan perceraian.

Tak ada yang tahu, apa yang bakal diputuskan majelis hakim di sidang pamungkas ini. Apakah hakim berkesimpulan Ahok dan Veronica bercerai atau majelis hakim memutuskan untuk menolak gugatan Ahok.

Dalam persidangan pekan lalu, Fifi Lety Indra, penasihat hukum, sekaligus adik kandung Ahok, mengungkapkan bahwa persidangan gugatan cerai ini bukan masalah mudah. Sebab, dibutuhkan saksi dan bukti yang banyak untuk menguatkan alasan Ahok untuk memutus hubungan rumah tangga dengan Veronica.
Rencana pada persidangan kali ini, Fifi akan menghadirkan saksi-saksi tambahan di persidangan. Keterangan saksi ini dibutuhkan, mengingat majelis hakim hingga saat ini tidak bisa mendapatkan keterangan langsung dari Ahok dan Vero tentang alasan perceraian.
"(Butuh saksi lagi) supaya (majelis hakim) diyakinkan lengkap. Ini masalah perceraian kan, bukan masalah yang gampang. Makin banyak saksi, bukti, lebih baik. Apalagi, karena kedua pihak tidak hadir," ujar Fifi di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu lalu, 28 Februari 2018.


Untuk diketahui, Ahok tak bisa dihadirkan ke persidangan, karena saat ini masih harus menjalani masa hukuman sebagai terpidana penistaan agama. Dia masih mendekam di rumah tahanan Markas Korps Brimob Polri di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.
Sementara itu, Veronica tak pernah muncul sejak pertama Ahok melalui penasihat hukumnya melayangkan gugatan perceraian ke pengadilan. Tak ada yang tahu, di mana saat ini Veronica berada. Bahkan, dia tak mengutus pengacara untuk mengurus gugatan cerai.
Majelis hakim pernah meminta penasihat hukum untuk menghadirkan Ahok. Tetapi, hal itu dirasa tidak mungkin dilakukan dengan alasan keamanan. Sejauh ini, Ahok telah menyatakan dirinya menyerahkan semua keputusan atas gugatan itu ke majelis hakim.
"Intinya, Pak Ahok menyerahkan putusan kepada hakim," ujar Fifi.
Proses persidangan gugatan cerai ini sudah berlangsung dalam lima kali sidang. Sejauh ini, kubu Ahok sudah memenuhi hampir semua hal yang dibutuhkan majelis hakim. Seperti menghadirkan saksi dan melampirkan bukti-bukti.
Pada persidangan kelima pekan lalu, Rabu 28 Februari 2018, kubu Ahok menghadirkan dua saksi kunci. Kedua saksi itu bukan berasal dari keluarga, mereka merupakan staf yang setia mendampingi Ahok dalam beberapa tahun ini, keduanya diketahui bernama Natanael Oppusunggu dan wanita bernama Ririn.


Seperti diketahui, menurut pengakuan Fifi, gugatan cerai dilayangkan Ahok, karena alasan telah terjadi perselingkuhan antara Vero dengan seorang pria bernama Julianto Tio.
Bahkan, perselingkuhan itu sudah terjadi sejak lama, yakni lebih dari lima tahun. "Kejadian ini sudah berlangsung selama tujuh tahun," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Saat itu, Ahok masih menjabat Gubernur DKI. Ahok meminta baik-baik kepada Tio supaya meninggalkan istrinya, demi keutuhan keluarga masing-masing. Hal itu mengingat, Tio juga sudah memiliki istri dan anak.
Namun, permintaan itu tak digubris. Bahkan, Tio terus berhubungan dengan Vero. "Yulianto Tio itu kenapa begitu tega, padahal Pak Ahok dan Nicholas meminta tak berhubungan. Bahkan, Bu Vero sudah meminta kepada Tio untuk tak berhubungan, tetapi dia nekat mengganggu," ujar Fifi.
Yang paling membuat Ahok semakin yakin untuk melayangkan gugatan cerai ialah, di saat dia sedang menghadapi proses hukum di dalam penjara Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Julianto masih membawa istrinya untuk bertemu di Singapura pada November 2017.
"12 November, Bu Vero bertemu dengan Pak Julianto di Singapura," kata Fifi.


Detik-detik Penting Nasib Kisah Cinta Ahok dan Veronica

https://www.viva.co.id/berita/metro/...k-dan-veronica


kasihan, padahal tio ini sudah punya anak istri. sedih hatiku emoticon-norose

dizalimin

para relawan Badja, KTP buat Ahok, Jasmevv bisa bela dikit ama pa ahok ngapaen aja sih elo???

pas dibayar aja elo bela2in. Pathetic banget sih lo ya!!!! Rendahan!!!!!

emoticon-Marahemoticon-Nohopenohope

image-url-apps
salah sendiri ga diselesain di rumah uya, cerai deh





Detik-detik Penting Nasib Kisah Cinta Ahok dan Veronica
image-url-apps
Medan elang menang banyak emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
image-url-apps
Cewe mana yg tahan dimaki2 sampe muncrat2 sama penista ?

Mending sama gudfren bisa dinista sampe muncrat2
Quote:



nah ditunggu nih komen dari

JASMEV,RELAWAN KTP AHOK,BADJA,TUKANG BALON,TUKANG BUNGA,TUKANG LILIN (ada yg kurang??)

image-url-apps
Pada nyungsep ke gorong2..

Ngoahahhaha
ahok diam,
menerima kalau dia dipilih karena duit.

ke mana relawan?

rendahan banget lo semua relawan badja,ktp,jasmev
image-url-apps
gak penting amat sih urusan rumah tangga orang... meang memang gak jodohnya gimana lah brwo
Quote:


ya jadi pelajaran.

tidak ada kesetiaan palsu yg abadi. agama aja digadai.

buat ahok dan buat orang2 di Kaskus yang sdh dibeli duit.
TS sehat ? kek terguncang banget tuh sampe dibawa personal emoticon-Nohope

Ahok kalah pilgub, dipenjara, cerai, so what ? it's just life. Hidup lu sendiri belum tentu perfect, dan Ahok lebih kuat dari lu bencong yg cuma bisa histeris di sini emoticon-Traveller



Quote:


iya ada perbedaan antara kuat, bloon sama nekat.

sudah tahu seorang Y menghina agama x di negara yg penduduknya mayoritas x malah berani.dan para Y lainnya juga sudah tahu yg dilakukan seorang beraliran Y ini perbuatan tolol gak pake mikir.

itu namanya BLOON, bukan kuat.
image-url-apps
alur berita menjadi gosip seleb politik emoticon-Big Grin
kagak ada yang peduli gan,,kebanyakan udah pada adem tau ahok dipenjaraemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Berita politik mendadak jadi berita gossip emoticon-Leh Uga
Quote:

kuat bloon sama nekat jelas JAUH beda, orang goblok pun tau. Tinggal liat konteksnya. Jelas apa yg gw katakan dalam konteks kuat = tabah. emoticon-Nohope

Liat aja kasus Sukmawati, jelas yang goblok justru yg gak bisa konsisten dan gak punya pendirian. Dgn kejadian ini seolah orang jelek yg ngatain org lain jelek dikasih kaca emoticon-Big Grin Dalam konteks almaidah vs massa juga bisa dibilang kuat dalam arti teguh pada pendiriannya, Dia minta maaf karena kegaduhan bukan karena apa yg dia katakan, dan menerima hukuman penjara juga karena ingin menghentikan kegaduhan, tetap bukan karena dia mengakui kesalahan.

Itu namanya teguh pada pendiriannya (kuat) , bukan bloon. emoticon-Traveller


bikinin sinetron aja gitu. sapa tau bisa ampe seribu episode..
ternyata massa bayaran sudah muncul dimari...

penasaran ngebela sampai mana neh
Quote:


massa bayaran ? apaan tuh emoticon-Nohope ini forum kaskus tong jgn terlalu paranoid sante ajah.

penasaran ngebela sampe mana ? jah elah komen apaan tuh kek gak ada omongan lain aja loe emoticon-Nohope thread lu aja sepi kek kuburan
image-url-apps
tante pero emang menggoda....jujur ajaaah
×