alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KOMITMEN GOLKAR KARAWANG TIDAK AKAN MEMINTA PUNGUTAN DARI BACALEG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb13f2dad7707f3a8b456e/komitmen-golkar-karawang-tidak-akan-meminta-pungutan-dari-bacaleg

KOMITMEN GOLKAR KARAWANG TIDAK AKAN MEMINTA PUNGUTAN DARI BACALEG

KOMITMEN GOLKAR KARAWANG TIDAK AKAN MEMINTA PUNGUTAN DARI BACALEG

Proses penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dilakukan oleh Partai Golkar Karawang masih terus dilakukan sampai dikeluarkannya Daftar Calon Sementara oleh Komisi Pemilihan Umum. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Karawang, Syukur Mulyono, menjamin semua prosen perekrutan Bacaleg tidak akan dikenakan pungutan atau mahar politk.

"Partai golkar komitmen tidak akan pernah meminta pungutan, tetapi kami dari partai yang mendukung Bacaleg agar tidak bergerak sendiri,” ucap Mulyono kepada Portaljabar.net, beberapa waktu lalu.

Selain itu Mulyono menerangkan kriteria seorang Bacaleg agar lolos menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar. “Kriteria khusus dari Gokar adalah seorang Caleg harus mumpuni kualitas Sumber Daya Manuasianya, memilki kredibilitas, dan juga harus berhubungan baik dengan lingkungan sekitar rumahnya,” ujarnya.

Sampai saat sudah ada 65 kader partai yang menjadi Bacaleg, dan kemungkinan menurut Mulyono masih bisa bertambah. “Sudah ada 65 Bacaleg, dan kami masih melakukan penerimaan pendaftaran,” ujarnya.

Untuk memaksimalkan pergerakan Bacaleg dalam sosialisasi, Golkar Karawang ikut membantu mereka dengan cara melakukan roadshow ke seluruh desa dan kelurahan di Karawang membawa para Bacaleg sesuai wilayah masing-masing, dan diarahkan menampung aspirasi langsung dari masyarakat.

“Sekarang juga kitapun bentuk tim gerak turun untuk roadshow ke 309 desa, para Bacaleg juga kita arahkan menampung aspirasi, lalu hasilnya diserahkan ke fraksi Golkar di DPRD, nah fraksi yang perjuangkan ke eksekutif,” ujarnya.

Mulyono mentargetkan Golkar Karawang dapat memperoleh lebih 8 kursi agar bisa menjadi partai nomor satu di Karawang. “Saya targetkan lebih dari 8 kursi untuk Pileg 2019,” pungkasnya.

sumber berita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
beneran tuhhh ?

udah rahasia umum lahhh
Quote:


Ga boleh berburuk sangka...
BTW bener juga sih emoticon-Ngacir Tubrukan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di