alexa-tracking

Dukungan Terus Mengalir, Relawan Banyak Terbentuk Untuk Memenangkan Ganjar Yasin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1324c2cb17d2378b456c/dukungan-terus-mengalir-relawan-banyak-terbentuk-untuk-memenangkan-ganjar-yasin
Dukungan Terus Mengalir, Relawan Banyak Terbentuk Untuk Memenangkan Ganjar Yasin
Dukungan Terus Mengalir, Relawan Banyak Terbentuk Untuk Memenangkan Ganjar Yasin
Semarang, di Jawa Tengah banyak bermunculan relawan Ganjar-Yasin hampir di tiap daerah. Seperti Dulur Ganjar, Santri Gayeng, barisan Perempuan Gayeng, Barikade Gus Dur, Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Jateng Gaya, Kancane Ganjar, Brayat Ganjar.

Mereka menyatukan visi misi dan menyusun program bersama dalam mendukung kemenangan pasangan calon Gunernur Jawa Tengah Ganjar -Yasin, perwakilan dua relawan di Jawa Tengah telah bertemu dan berkoordinasi.
Mulai dari belasan relawan yang telah terbentuk Santri Gayeng dan Dulur Ganjar memiliki massa puluhan ribu orang yang telah memiliki koordinator di tiap kabupaten dan kota.

Dukungan lainnya dari relawan Jokowi yang sudah terbentuk sejak Jokowi mencalonkan diri menjadi Presiden yakni relawan Pro Jokowi (Projo) Jateng, Seknas Jokowi Jateng dan Kota Semarang, serta Bara JP, dan masih banyak lagi.
Ketua Pelaksana Harian Santri Gayeng MA Haidar menyebutkan, jika pekan lalu sudah bertemu relawan Dulur Ganjar untuk menyusun program mendukung pemenangan paslon dengan nomor urut satu.
Hampir sekitar 70 ribu santri Gayeng dan dari banyak Kyai dan Pondok Pesantren yang ikut bergabung mendukung Ganjar-Yasin, kekuatan para pendukung pun makin besar.
"Penyatuan gerakan ini akan terus digalang dengan melibatkan elemen relawan lainnya," jelasnya, Sabtu (7/4/2018).

Ketua Umum Dulur Ganjar Wisnu Brata yang menyatakan pihaknya sudah melakukan rekrutmen relawan hingga ke desa-desa. Penyatuan relawan juga berfungsi untuk menjaga agar proses (pilkada) berjalan sesuai jalurnya.
"Jadi relawan harus satu nafas, sesuai arahan Mas Ganjar, tidak boleh ada hoax dan fitnah, ini intinya,” tuturnya.
Kader DPC Banteng Muda Indonesia Kota Semarang yang diketuai Nugroho Hendro Arisanto juga menegaskan akan mendukung Ganjar-Yasin secara All out, ini terbukti saat ini mereka sudah membentuk tim cyber untuk mendukung dan mensosialisasikan progran Paslon.
"Tugas tim cybernya untuk mengenalkan visi misi Ganjar-Yasin, menangkal hoax atau kampanye hitam terkait paslon Ganjar Yasin," pungkasnya.


Spoiler for "Sumber :":

yang satu pihak banyak dukungan relawan .. yang satunya juga sama .. namanya juga politik .. emoticon-Traveller
image-url-apps
kalo kemenangannya masih di bawah 60 persen, justru yang menang gerindra,
KASKUS Ads
image-url-apps
ganjar2... Pendukunge... Pathing keleler... emoticon-Kaskus Radio
×