alexa-tracking

3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1199d9d77051378b4576/3800-toko-diprediksi-tutup-di-2018-toys-r-us-sampai-gap
3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP



Ekonomi kpn meroket ???

OlehRaden Jihad Akbar

    



Photo :Pixabay

Ilustrasi e-commerce vs ritel.

VIVA – Rontoknya toko-toko ritel berlanjut pada tahun ini. Analis mencatat lebih dari 3.800 toko dengan berbagai merek di dunia akan tutup pada tahun ini, 

Dilansir dari Business Insider, Senin 9 April 2018, merek-merek terkenal seperti Toys R Us, Walgreens dan GAP masuk daftar terbanyak yang akan menutup tokonya pada tahun ini. 


LIHAT JUGA

Ritel Tutup Akibat Daya Beli Turun, Bappenas: Hoax



Saat ini banyak toko sudah tutup atau sedang mempersiapkan diri untuk tutup. Walmart, misalnya, menutup 63 gerai Sam's Club awal tahun ini. 

Sementara  itu, Toys R Us sedang dalam proses melikuidasi semua dari 735 toko di AS setelah upaya gagal untuk merestrukturisasi bisnis melalui kebangkrutan. Penutupan tersebut diharapkan akan selesai dalam beberapa minggu.

Selain itu, pengecer pakaian anak-anak, Gymboree mengumumkan pada Juli bahwa itu akan menutup 350 toko. Hingga November, 248 penutupan telah dilakukan. Lalu, The Children's Place berencana untuk menutup 144 toko hingga tahun 2020.

https://m.viva.co.id/amp/berita/bisn...us-sampai-gap?

3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP
image-url-apps
Ga sabar 2019
image-url-apps
Pengen presiden baru
KASKUS Ads
image-url-apps
Presiden lama jual aja free ongkir
image-url-apps
Kalah bersaing sama uniklo, s&m, sara, dll

Buktinya di mana2 mereka bejibun

Yg usang2 pasti tergantikan yg baru, udah siklus kehidupan

Padahal gep mayan tuh kualitasnya, jinnya lagi gw pake sekarang, membuat bokong gw tampak bohay menggoda im@n nasbung dari seluruh penjuru mata angin

emoticon-Ngakak
meroket emoticon-Ngakak
image-url-apps
Maksudnya ganti trump k? . .
Atau benaran lokasinya di nkri ?
image-url-apps
Quote:


Nasbung cowo doyan cowo juga gan? emoticon-Takut
image-url-apps
3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP

3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP
image-url-apps
kata nasbung disini doang yg lesu....
Quote:


menghayal dulu gan selagi masih bisa. biar nggak kejang² emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP

Online pun sepi pembeli coi 😂
image-url-apps
Nasbung emang tau toys r us?
Kkk
Gmn g tutup jualan ny mahal, mending beli di internet.
image-url-apps
saya gak paham. itu tutupnya khan di mamarika. trus koq jokowi yang disalahin?
.
ane gak bela jokowi. tapi koq kayaknya TS maksa bikin thread.
.
kalo TS bilang 1000 kios jamu tutup. ane masih percaya. lha ini Wallmart sama Toys R us.
.
coba jelaskan lagi TS
pakdhe kowi presiden dunia? emoticon-Bingung
image-url-apps
ekonomi jeff bezos meroket, gan..
image-url-apps
Quote:


nasbung lagi coli pake minyak rem
image-url-apps
di ameriki tuh.
image-url-apps
Quote:


Wa yg kemungkinan bakal coblos JKW lg jg ogah beli tuh kaos, desainnya jelek banget, bagusan yg pas pilpres dulu deh..

image-url-apps
Salah Kowi ini mah.

Ganti Presidennya sama Prabowo dong. Biar Indo bisa menjajah Dunia.

emoticon-Cool
×