alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb1199d9d77051378b4576/3800-toko-diprediksi-tutup-di-2018-toys-r-us-sampai-gap

3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP




Ekonomi kpn meroket ???

OlehRaden Jihad Akbar

    



Photo :Pixabay

Ilustrasi e-commerce vs ritel.

VIVA – Rontoknya toko-toko ritel berlanjut pada tahun ini. Analis mencatat lebih dari 3.800 toko dengan berbagai merek di dunia akan tutup pada tahun ini, 

Dilansir dari Business Insider, Senin 9 April 2018, merek-merek terkenal seperti Toys R Us, Walgreens dan GAP masuk daftar terbanyak yang akan menutup tokonya pada tahun ini. 


LIHAT JUGA

Ritel Tutup Akibat Daya Beli Turun, Bappenas: Hoax



Saat ini banyak toko sudah tutup atau sedang mempersiapkan diri untuk tutup. Walmart, misalnya, menutup 63 gerai Sam's Club awal tahun ini. 

Sementara  itu, Toys R Us sedang dalam proses melikuidasi semua dari 735 toko di AS setelah upaya gagal untuk merestrukturisasi bisnis melalui kebangkrutan. Penutupan tersebut diharapkan akan selesai dalam beberapa minggu.

Selain itu, pengecer pakaian anak-anak, Gymboree mengumumkan pada Juli bahwa itu akan menutup 350 toko. Hingga November, 248 penutupan telah dilakukan. Lalu, The Children's Place berencana untuk menutup 144 toko hingga tahun 2020.

https://m.viva.co.id/amp/berita/bisn...us-sampai-gap?

3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Ga sabar 2019
Pengen presiden baru
Presiden lama jual aja free ongkir
Kalah bersaing sama uniklo, s&m, sara, dll

Buktinya di mana2 mereka bejibun

Yg usang2 pasti tergantikan yg baru, udah siklus kehidupan

Padahal gep mayan tuh kualitasnya, jinnya lagi gw pake sekarang, membuat bokong gw tampak bohay menggoda im@n nasbung dari seluruh penjuru mata angin

emoticon-Ngakak
meroket emoticon-Ngakak
Maksudnya ganti trump k? . .
Atau benaran lokasinya di nkri ?
Quote:


Nasbung cowo doyan cowo juga gan? emoticon-Takut
3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP

3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP
kata nasbung disini doang yg lesu....
Quote:


menghayal dulu gan selagi masih bisa. biar nggak kejang² emoticon-Leh Uga
Quote:


3.800 Toko Diprediksi Tutup di 2018, Toys R Us sampai GAP

Online pun sepi pembeli coi 😂
Nasbung emang tau toys r us?
Kkk
Gmn g tutup jualan ny mahal, mending beli di internet.
saya gak paham. itu tutupnya khan di mamarika. trus koq jokowi yang disalahin?
.
ane gak bela jokowi. tapi koq kayaknya TS maksa bikin thread.
.
kalo TS bilang 1000 kios jamu tutup. ane masih percaya. lha ini Wallmart sama Toys R us.
.
coba jelaskan lagi TS
pakdhe kowi presiden dunia? emoticon-Bingung
ekonomi jeff bezos meroket, gan..
Quote:


nasbung lagi coli pake minyak rem
di ameriki tuh.
Quote:


Wa yg kemungkinan bakal coblos JKW lg jg ogah beli tuh kaos, desainnya jelek banget, bagusan yg pas pilpres dulu deh..

Diubah oleh RyoEdogawa
Salah Kowi ini mah.

Ganti Presidennya sama Prabowo dong. Biar Indo bisa menjajah Dunia.

emoticon-Cool
toys r us bukannya sdh sekian tahun sekarat,sementara GAP kalah saing sm merk lain


Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di