alexa-tracking

Cak Imin:Ini Posko Cinta Pertama di Sumatera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb10ecd89b09cf528b4573/cak-iminini-posko-cinta-pertama-di-sumatera
Cak Imin:Ini Posko Cinta Pertama di Sumatera
Cak Imin:Ini Posko Cinta Pertama di Sumatera

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) di Jalan Proklamator Raya No. 41, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Senin (9/4/2018).

Ini merupakan Posko Cinta kedua yang didirikan untuk mendukung Muhaimin alias Cak Imin, dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang, sebagai calon wakil presiden (cawapres). “Ini Posko Cinta pertama di Sumatera, dan Posko Cinta kedua nasional, setelah Ciputat, Tangerang,” kata Cak Imin saat peresmian.

Posko ini sama dengan Posko Cinta di Ciputat, Posko Cinta di Lampung juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah. Diharapkan, dengan adanya posko tersebut, tak ada persoalan di tengah-tengah masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah.

“Saya harapkan posko ini jadi tempat komunikasi dengan masyarakat, menggerakkan harapan menjadi kenyataan, serta perjuangan bersama,” ujar politis berjuluk Panglima Santri tersebut.

Ada alasan khusus terkait pemberian nama ‘Posko Cinta’. Menurut Cak Imin, posko tersebut bisa menjadi pesan bahwa berpolitik pun butuh cinta, untuk tetap mengeratkan persatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

Sebaliknya, Cak Imin berharap masyarakat menghindari politik pecah belah, yang berpotensi mengancam kebhinekaan. “Politik itu riang gembira, penuh semangat, dan suka cita, bukan mendiskreditkan satu sama lain,” terang Cak Imin.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...ma-di-sumatera

---

Baca Juga :

- Aksi Tak Terduga Ustaz Abdul Somad Saat Dijemput Menggunkan Halikopter di Lampung

- Hal Ajaib Terjadi, Seorang Pria Bisa Lolos dari 15 Kali Tembakan Pencuri Motor

- Polisi Ringkus Komplotan Rampok Taksi Online, Satu Orang Tewas Ditembak