alexa-tracking

Anti kode- kodean, Ini dia AlterEgo alat pembaca suara hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb0f8f9e7404c73d8b4570/anti-kode--kodean-ini-dia-alterego-alat-pembaca-suara-hati
Anti kode- kodean, Ini dia AlterEgo alat pembaca suara hati
Anti kode- kodean, Ini dia AlterEgo alat pembaca suara hati

Agan sis, kira- kira menurut agan- sis alat paling canggih apa yang udah ditemukan di era 2018 ini?

Mobil terbang?
Kacamata pengenal wajah?

Ah, kalau itu sih kayaknya udah biasa dan bisa ditebak banget. emoticon-Cool
Coba bandingin sama alat bernama AlterEgo ini.
Headset pintar yang dapat mengetahui isi pikiran agan- sis dengan sekali membayangkannya.

PENASARAN KAN KAYAK GIMANA BENTUKNYA? emoticon-Wow

langsung aja disimak artikelnya dibawah ini. emoticon-Hansip
CEKIDOT!

~~~


Quote:


Keren banget kan gan- sis?
Ga perlu lagi maen kode- kodean sama orang lain.
Sekarang agan- sis yang suka maen kode- kodean bisa langsung ditebak sama si AlterEgo.
Canggih bener!!
Ga cuma itu, AlterEgo benar- benar berguna banget nih buat orang- orang yang membutuhkan.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:




Anti kode- kodean, Ini dia AlterEgo alat pembaca suara hati







image-url-apps
makin beinovasi 😃
image-url-apps
hhmm repost nih

Anti kode- kodean, Ini dia AlterEgo alat pembaca suara hati

LINK THREAD
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ho oh emoticon-Entahlah
×