alexa-tracking

Ratna Sarumpaet: Apa Dosanya Telepon Gubernur? Pajakku yang Gaji Dia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb0e34dbd770c23e8b4573/ratna-sarumpaet-apa-dosanya-telepon-gubernur-pajakku-yang-gaji-dia
Ratna Sarumpaet: Apa Dosanya Telepon Gubernur? Pajakku yang Gaji Dia
Ratna Sarumpaet: Apa Dosanya Telepon Gubernur? Pajakku yang Gaji Dia


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivis Ratna Sarumpaet mengatakan tidak ada yang salah ketika dia berusaha menghubungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mobil Toyota Avanza miliknya diderek petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta ruas jalan Taman Tebet pada Selasa (3/4/2018).

Ratna mengatakan, dia hanya ingin meminta klarifikasi Anies terkait penderekan mobil yang dianggapnya tidak sesuai aturan.

Ratna mengatakan, tidak ada rambu lalu lintas dilarang parkir atau berhenti di kawasan tersebut. Petugas Dishub DKI juga tidak memberikan penjelasan dan langsung menderek mobil miliknya.

"Memang enggak boleh saya manfaatkan (punya nomor telepon Anies)? Boleh enggak saya berhubungan dengan gubernur? Apa dosanya berhubungan dengan gubernur?"

Baca juga : Kirim Somasi, Ratna Sarumpaet Minta Dishub DKI Minta Maaf

 

"Aku yang pilih dia, pajakku yang menggaji dia, kok rakyat enggak boleh telepon gubernurnya. Aneh sekali kota ini. Jangan langsung dianggap itu perbuatan hina," ujar Ratna dalam jumpa pers di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Ratna mengatakan, yang mendorong dia menghubungi Anies karena petugas Dishub DKI yang menderek mobilnya berulang kali mengatakan bahwa penderekan atas perintah atasannya.

Saya lagi dalam kesulitan dan kebetulan handphone saya punya nomor dia dan kebetulan petugas Dishub mengatakan perintah atasan, yang teringat atasannya dia ya gubernur," ujar Ratna.

Baca juga : Wakadishub Bantah Petugasnya Antarkan Mobil Ratna Sarumpaet ke Rumah

"Boleh dong saya telepon. Jadi jangan membuat sesuatu itu seperti dosa, gubernur bahkan boleh telepon saya mengecek benarkah ini," ujar Ratna.

Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil Ratna karena dianggap melanggar Perda Nomor 5 Tahun 2014 tentang Transportasi. Namun, Ratna menilai tidak melanggar aturan tersebut karena tidak ada rambu lalu lintas yang terpasang di kawasan itu.

Ratna kemudian menelepon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun, telepon Ratna diangkat staf Anies.

Baca juga : Tak Setuju Rencana Somasi, Sandiaga Ingin Ratna Sarumpaet Mediasi dengan Dishub

Kepada Ratna, staf tersebut disebut menjanjikan akan mengurus masalah penderekan mobil Ratna. Beberapa jam kemudian, mobil Ratna diantar oleh petugas Dishub DKI yang sebelumnya menderek mobil Ratna. Namun, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko membantah petugasnya memulangkan mobil Ratna.

https://megapolitan.kompas.com/read/...-yang-gaji-dia

Sakarepmu mak lampir
Ratna Sarumpaet: Apa Dosanya Telepon Gubernur? Pajakku yang Gaji Dia
nelp nya dalam konteks apa mbah ???
klo yg gakenal ya gakan diangkat
Pengen gw fatality nih sindel lama2 emoticon-DP

Ratna Sarumpaet: Apa Dosanya Telepon Gubernur? Pajakku yang Gaji Dia
Makin mbela diri makin ketahuan goblok nya
Semua ada prosedurnya,. Ga bisa langsung ngadu ke Gubernur, apa lagi nelpon langsung..
Contoh RT, RW, Kelurahan, Instansi terkait (ga boleh langsung ke Gubernur)
emoticon-Hansip
kasian valak, setelah memberikan dukungan dan kenikmatan buat duo kadir doyok, skrg dicampakkan begitu saja emoticon-Mewek
Kalo gitu boleh dong bagi-bagi nomor Anies, kan kita bayar pajak juga emoticon-Matabelo
Gw udah 2 hari kagak bisa boker

Boleh tilpun gabener juga ?
Quote:


semua ada SOP-nya ga bisa lsg maen potong kompas. betul? emoticon-Big Grin
gw juga bayar pajak jd boleh telp presidenemoticon-Ngacir Tubrukan
Mobil cuman kena derek aja lapor anies. Nanti kalo garam di dapur telp anies lg. Untung cuman gubernur, nah kalo jadi presiden makin runyam lagi.
Gue jadi penasaran misalnya pas awal yg terima telepon bukan staffnya tapi aniesnya langsung, bakal gimana tuh nasibnya
harusnya tlp napi mako fasti gak bakal gaduh beginiemoticon-Big Grin
logika sarung kampret yg luar biasaemoticon-Leh Uga
subannalloh inilah bukti kuasa dan keagungan sarungkampret ya akhi emoticon-Matabelo
Jd inget slogannya si gub:

klo ad (MASALAH) banjir, kita ajak ngobrol sumber permasalahnya, itu solusinya

jd mobil diderek kita ajak ngobrol sumber permasalahnya (si gub) itu solusinya

emoticon-Big Grin
ciyee akhir nya ngaku juga emoticon-Wkwkwk
emang cuma si valak aja yang bayar pajak ? emoticon-Wkwkwk
TERNYATA GINI OTAKNYA EMAKNYA NASBUNG NGOAHAHAHAHAHA emoticon-Leh Uga
ntar gue ke mangga besar ga bawa duit, abis maen lngsng telpon anis suruh bayarin wp ama minumanemoticon-Big Grin