alexa-tracking

Bantuan Lima Perahu Karet untuk Dukung Aksi Bersih-bersih Kali Ciliwung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb0e12925233b8328b4576/bantuan-lima-perahu-karet-untuk-dukung-aksi-bersih-bersih-kali-ciliwung
Bantuan Lima Perahu Karet untuk Dukung Aksi Bersih-bersih Kali Ciliwung
Bantuan Lima Perahu Karet untuk Dukung Aksi Bersih-bersih Kali Ciliwung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan hari ulang tahun Kementerian BUMN dan BUMN di bulan Maret-April 2018, Kementerian BUMN menggelar kegiatan Bersih Bersih Sungai Ciliwung, Minggu (8/4/2018).

Acara ini juga diwarnai dengan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada warga di sekitaran bantaran Kali Ciliwung.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo yang menjadi Ketua Penyelenggara  kegiatan Bersih Bersih Sungai Ciliwung turut menyerahkan donasi berupa lima perahu karet kepada Yayasan Lintas Sungai Abadi senilai Rp 120 juta. 

Penyerahan bantuan perahu karet dilakukan langsung oleh Direktur Utama Askrindo Asmawi Syam kepada Ketua Yayasan Lintas Sungai Abadi, disaksikan Menteri BUMN Rini M Soemarno di Sungai Ciliwung, Rindam Jaya Condet, Jakarta.

Asmawi menyatakan, bantuan perahu karet ini merupakan kepedulian nyata Askrindo membantu masyarakat dan pegiat lingkungan, sekaligus respon terhadap penanggulangan bencana dan mendukung program Kementerian BUMN yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri.

Baca: China Berang, Bersumpah Balas Tindakan Amerika Jika Kenakan Tarif Tambahan 100 Miliar Dolar

Bantuan Lima Perahu Karet untuk Dukung Aksi Bersih-bersih Kali Ciliwung
Kegiatan Bersih Bersih Sungai Ciliwung digelar Kementerian BUMN bersama Askrindo di Kali Ciliwung, Jakarta, Minggu (8/4/2018). Acara ini diikuti Menteri BUMN Rini Soemarno dan diwarnai dengan penyerahan donasi 5 perahu karet dan santunan ke warga sekitar bantaran kali.“Bantuan perahu karet ini merupakan bagian dari program CSR Askrindo yang diharapankan dapat bermanfaat membantu kinerja Yayasan Lintas Sungai Abadi dalam kegiatan yang berkaitan dengan bina lingkungan,” ujar Asmawi.

Askrindo juga menyerahkan bantuan Asuransi Kecelakaan Diri (personal aaccident insurance) kepada 350 anggota peduli sungai (Yayasan Lintas Sungai Abadi) dengan nilai pertanggungannya Rp 8,7 miliar.

Asuransi Kecelakaan Diri merupakan salah satu dari produk asuransi umum unggulan Askrindo yang memberikan santunan atas risiko kematian, cacat tetap, cacat sementara, biaya pengobatan atau pengobatan secara langsung yang disebabkan suatu kecelakaan yaitu kejadian mapun peristiwa yang datang tiba tiba tanpa dikehendaki atau direncanakan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-kali-ciliwung

---

Baca Juga :

- Banyuwangi Dikenal dengan Destinasi Pariwisatanya yang Indah Duriannya juga

- DigiAsk, Aplikasi Asuransi untuk Personal Accident, Urusan Polis Jadi Mudah

- Menteri Rini: Pabrik Baru Kereta Api Dibangun Akhir Tahun di Banyuwangi