alexa-tracking

Relawan Khofifah-Emil Intensifkan Sobo Tonggo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb0c3adac13e8c278b4567/relawan-khofifah-emil-intensifkan-sobo-tonggo
Relawan Khofifah-Emil Intensifkan Sobo Tonggo
Relawan Khofifah-Emil Intensifkan Sobo Tonggo

Relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) mengitensifkan program "Sobo Tonggo Kepung Kampung" untuk menjaring pemilih.

"Program ini diharapkan berjalan efektif untuk mendulang suara Khofifah-Emil karena bersentuhan langsung dengan masyarakat di level paling bawah," ujar Fairouz Huda ketua relawan Khofifah-Emil dari Jaringan Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (Jarmunu) seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, relawan Jarmunu se- Jawa Timur telah menggelar Konsolidasi Akbar dan Pentas Budaya di Rumah Aspirasi Khofifah-Emil, Jalan Diponegoro, Surabaya.

"Pasca konsolidasi akbar ini kami akan lebih rajin turun dan menyatu dengan masyarakat dengan mengintesifkan program `Sobo Tonggo Kepung Kampung`," katanya.

Sejumlah kegiatan yang telah digagas dalam program tersebut di antaranya berupa pengobatan gratis dan bersih desa, "fogging", serta membagi buku-buku bacaan secara gratis di seluruh kampung wilayah Jawa Timur.

"Ini sebagai amal bakti kami kepada masyrakat sembari meyakinkan kepada pemilih bahwa pemimpin yang terbaik di Pilkada Jatim 2018 adalah pasangan Khofifah-Emil," ucapnya.

Tentu, Fairouz menambahkan, identifikasi diperlukan agar Jarmunu bisa memiliah kampung mana saja yang membutuhkan pendekatan bersih desa, kesehatan gratis, fogging, hingga pembagian buku bacaan gratis.

Program "Sobo Tonggo Kepung Kampung", lanjut dia, sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang Pilkada Jatim 2018.

Juru Bicara Tim Pemenangan Khofifah-Emil KH Zahrul Azhar As`ad mengapresiasi program kegiatan yang digagas relawan Jarmunu.

Menurut dia, dukungan dari relawan Jarmunu menjadi energi yang dibutuhkan oleh pasangan Khofifah-Emil dari perjuangan anak muda.

"Relawan Jarmunu beranggotakan anak-anak muda, yang diharapkan bisa menyampaikan kepada calon pemilih milenial dengan bahasa mereka," ucap kiai yang akrab disapa Gus Hans itu.

sumber berita
×