alexa-tracking

Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb0ab4c1cb17ae598b4570/agan-penganut-mana-mending-minta-maaf-atau-minta-izin
Poll: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?
Minta Maaf 41.89% (31 votes)
Minta Izin 58.11% (43 votes)
icon-hot-thread
Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?
Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?

Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?

Permisi Agan dan Sista.
Terima kasih udah mau mampir di thread ane ini. Mohon maaf banget, karena thread ane yang kali ini, bener-bener receh banget. Jadi Agan & Sista tinggal baca juga komen di thread tanpa faedah ini. Mending minta maaf atau minta izin? Beserta alasannya kenapa.Kalau bisa sih sekalian Agan dan Sista ceritain kejadian detailnya. Hihihi...

Jadi begini. Barusan ane posting di instagram tentang kenapa ane suka beli mainan. Ane beralasan daripada ane buang2 duit buat "main" yg lain, mending buat beli mainan. Istri tenang, anak senang. Ternyata, salah satu temen ane ikut berkomentar di postingan itu. Dan ujung-ujungnya, temen ane menjawab, “Saya penganut lebih baik minta maaf daripada minta izin wkwk”

Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?
Bukti nyata screen shootan

Melihat jawaban kocak temen ane itu, ane jadi teringat dengan cerita temen ane yang rada koplak ketika denger si Boy mau kimpoi. “Boy, mending lo kayak gue aja. Karena gue takut nggak direstuin sama orangtua bini gue. Jadi gue sama bini gue bikin anak dulu. Kalo udah terlanjur kayak gitu kan, lo nggak perlu repot-repot minta izin. Udah langsung disuruh kimpoi. Tinggal minta maaf kan?” Begitulah kata temen ane, yang memiliki inisial CP, pada suatu waktu.

Denger kata-kata itu, Si Boy yang juga rada sengklek otaknya, manggut-manggut aja. Terus malah nyaranin ke ane. “Be, noh. Bener tuh Be, katanya CP barusan. Udeh, lo punya istri kedua dulu aja. Entar kalo ketauan, baru minta maaf. Kalo minta izin kan, nggak mungkin diizinin.” Begitu saran si Boy sambil tertawa ngakak. Denger saran geblek dari kedua orang itu, gue cuma geleng-geleng kepala. Hadeuuh...

Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?
Reaksi bini ane kalo ane mau poligami

Nah tapi ternyata, saran ini bisa dipakai buat berbagai hal. Kayak suami mau beli mainan tanpa bilang istri. Mau beli barang-barang hobi tanpa istri tau dulu. Atau seorang anak yang pakai duit orangtuanya buat beli handphone baru. Atau hal-hal lainnya yang sering kita alamin dan ada di kehidupan kita sehari-hari. Pasti Agan dan Sista pernah mengalaminya. Kalau ane pribadi sih, penganut minta izin dulu.

Kalo Agan & Sista penganut yang mana nih:
minta maaf dulu atau minta izin dulu?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?
#THREADTANPAFAEDAH
mending minta izin kalo masih punya harga diri
minta maaf mah belakangan


jadi ijin dulu emoticon-Leh Uga
memaafkan dan mengizinkan emoticon-Cool
Quote:


Kalo nggak dizinin gimana?

Quote:


ya ga usah , orang minta izin itu karena merasa perbuatan itu juga berhubungan dengan privasi orang lain kalo ga di izinin tapi masih ngelakuin juga itu bisa disebut pengganggu atau bahasa halus nya hama
Quote:


Kalo minta ijin kan nggak diijinin. Gimana minta maafnya emoticon-Ngakak

Quote:


Pilih salah satu gan

kalau sama bini lebih mudah minta maaf daripada minta izin

Agan Penganut Mana: Mending Minta Maaf atau Minta Izin?
minta maaf dolo baru minta izin. klo gk diizinin seenggaknya udah minta maaf klo salah emoticon-Ngacir
Mending minta uang sama sugar daddy emoticon-Big Kiss
Quote:


Jadi, mending poligami dulu nih gan??

Quote:


WAINI SIIIIIIHHHHH. JUJUR!!! hahahaha

Quote:


Agan punya banyak sugar daddy
tipikal kalo agan ini punya anak empat, ane yakin keempatnya sulung semua...emoticon-Cendol Gan

SALAM KLUB MINTA MAAF
Quote:


Hahahaha udah dapet motor baru kan dia dari papa gulanya

Quote:


Ehbuseettt istri ane 4 dong Gan? Jangan Gan. Gak bisa ane...

Atas nama sebuah martabat manusia: ane lebih milih minta izin.. Tapi, kalau kepepet dan terlanjur.. Ane akan minta maaf. Simple bukan? emoticon-Hammer2

Hayoo emoticon-Big Grin siapa yg setubuh ama guah? emoticon-Ngakak
mintah nambah emoticon-Entahlah
Emang syarat poligami harus minta izin istri ya?

Bikin anak dulu trus dikimpoiin?? Zina itu..
Anak hasil zina tidak bernasab sama bapak nya.. Selamanya..

Quote:


waduh serius amat gan di thread receh.ampuuun gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak