alexa-tracking

Liga 3 Bergulir Juli, Villa 2000 Padati Jadwal Latihan Dengan Rutinitas Uji Tanding

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acafd5ca2c06ece548b456f/liga-3-bergulir-juli-villa-2000-padati-jadwal-latihan-dengan-rutinitas-uji-tanding
Liga 3 Bergulir Juli, Villa 2000 Padati Jadwal Latihan Dengan Rutinitas Uji Tanding
Liga 3 Bergulir Juli, Villa 2000 Padati Jadwal Latihan Dengan Rutinitas Uji Tanding

Villa 2000 akan segera mengikuti Kompetisi Liga 3 regional DKI Jakarta yang akan berlangsung dan digelar pada bulan Juli 2018. (Ham/NYSN)
 
Tangerang- Kompetisi Liga 3 regional DKI Jakarta akan digelar Juli. Villa 2000, salah satu klub yang nantinya akan bergabung di Asprov DKI Jakarta, terus memantapkan persiapan.

Blitz Tarigan selaku Pelatih, memimpin jalannya latihan pada jumat (6/4) di lapangan Villa 2000, di kawasan Pamulang Selatan. Blitz terus menekankan metode transisi, attacking dan finishing.

“Sepak bola itu ada tiga; bertahan, menyerang, dan transisi. Jadi, fokus latihan sore ini adalah ketiganya”, ujar Blitz, pada Kamis (6/4). Menurutnya di Liga 3 DKI Jakarta nanti, persaingan antar tim sangat kuat.

Dengan status juara bertahan, maka peluang tim lain untuk merebut posisi juara sangatlah terbuka.

“Kami memang juara bertahan, tapi ya jangan jemawa. Tim yang akan mengikuti Liga 3 musim ini pasti makin kuat. Sulit untuk memprediksi siapa yang bakal juara,” tambahnya.

Demi menjaga tensi atmosfir laga dan persaingan, Villa 2000 terus menjajal kemampuan, dengan melakukan uji tanding sebanyak mungkin.

Uji coba demi uji coba terus dijajaki. Pada Sabtu (7/4), Villa 2000 akan kedatangan tim asal Bogor, yakni PORDA Bogor. Rencananya mereka akan melakukan laga pada pukul 10.00 WIB.

Namun, ada kendala lain yang dirasakan Blitz saat ini. Dengan skuat yang mayoritas diisi pemain berstatus pelajar, efek sistem Full Day School, cukup berpengaruh dengan waktu latihan.

“Jam latihan kami saat ini waktunya sangat terbatas. Sekolah sekarang ‘kan sampai sore pulangnya, jadi jam latihan pun cuma sebentar. Waktu mereka habis di sekolahan. Tapi ya mau gimana lagi, pendidikan juga kan penting” tutupnya. (Dre/Ham)

Sumber: http://nysnmedia.com/liga-3-bergulir-juli-villa-2000-padati-jadwal-latihan-dengan-rutinitas-uji-tanding/