alexa-tracking

Program Infrastuktur Prioritas Bagi Herman HN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acafc15162ec21d4a8b4569/program-infrastuktur-prioritas-bagi-herman-hn
Program Infrastuktur Prioritas Bagi Herman HN
Program Infrastuktur Prioritas Bagi Herman HN
Lampung, pasangan Herman Hasanusi - Ir.Sutono MM sebagai calon gubernur-wakil gubernur Pilgub Provinsi Lampung 2018 bukan tanpa alasan, Herman HN berkotmitmen membangun Lampung demi kesejahteraan rakyat.
 

Menurut Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dirinya sudah lama mengenal Herman dan tahu perjuangannya untuk masyarakat kecil. Sebagai Wali Kota Lampung, Herman memiliki berbagai kebijakan yang memberi peluang pendidikan bagi anak-anak marhaen di tingkat pendidikan dasar.

Dalam pemilihan terakhir, Herman didukung 85 persen warga di Lampung. Bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, Herman juga meraih penghargaan kepala daerah terbaik dari Jawapos Grup.
Janji dan komitmen Calon Gubernur Lampung Herman HN akan membuat program kesehatan, program pendidikan gratis dan memperbaiki beberapa infrastruktur jalan di lampung.

"Tidak akan berubah, nantinya kalau jadi gubenur saya membuat program kesehatan, yang mana nanti ada mobil keliling ke desa-desa dengan satu dokter, empat perawat dan satu bidan," tegasnya.
Selanjutnya, Herman menuturkan akan membuat program pendidikan gratis.

"Gratis ini bukan SPP-nya tapi juga seragam serta alat tulisnya," serunya.
Cagub yang berpasangan dengan Sutono ini mengulas program peningkatan infrastruktur jalan. Herman menyatakan prihatin mengetahui banyak jalan provinsi dalam kondisi rusak.

“Gimana mau maju ekonomi rakyat kalau jalan saja susah. Rusak semua, lobang di mana-mana,” kata calon nomor urut 2 ini.
Bagi Herman, infrastruktur jalan adalah penunjang ekonomi. Menurutnya, kemajuan sebuah daerah juga diukur dari kualitas jalan rayanya.
“Jalan tol itu yang bangun Pak Jokowi. Kalau saya, rakyat dapat lihat sendiri di Bandar Lampung. Jalan mulus, flyover dibangun untuk mengurai kemacetan.” jelas Wali Kota Bandar Lampung nonaktif ini.

Spoiler for "Sumber :":