alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaf60698e31bf0568b456c/pks-prediksi-jokowi-akan-kalah-walau-lawan-kotak-kosong

PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong

PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong

Merdeka.com - Presiden PKS Sohibul Imanmenyebut gerakan #2019GantiPresiden disambut oleh masyarakat. Dia mengklaim ini menunjukkan diadu dengan kotak kosong saja Jokowi bisa kalah.

Ini bisa dimaknai masyarakat mulai kehilangan trust kepada petahana. Bahwa meskipun calon definitif belum ada, tetap disambut luar biasa. Berarti kotak kosong pun lebih disukai masyarakat. Bisa jadi petahana kalah oleh kotak kosong," kata Sohibul Iman, Minggu (8/4).

PKS menyebut hingga saat ini tidak ada calon presiden resmi yang menjadi ujung tombak gerakan #2019GantiPresiden. Belum ada partai politik atau koalisi partai politik yang secara resmi mendeklarasikan calon presiden alternatif selain petahana.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga belum menyatakan kesiapan untuk maju. Karena itu gerakan #2019GantiPresiden tak merujuk pada Capres mana pun.

"Sekarang ini yang resmi mencalonkan presiden baru petahana, Pak Jokowi dengan dukungan koalisi yang cukup untuk mendapatkan tiket pada Pilpres 2019," terang mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut

https://m.merdeka.com/politik/pks-pr...ak-kosong.html

sia2 kampanye #gantipresiden dimedia tp endingnya mesti lwn kotak kosong.
para kader terbaik kumpul disukamiskin . tersisa aher

PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong
Diubah oleh otak.100cc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Yang menang tuh yang Agamais dong. Tapi kalo yang Agamais kalah juga di Pilpres nanti, pasti yang disalahin yang para pemilih Non-Agamais juga.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh random.dude
PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong
Diubah oleh beyoungcarerock
ngeganti pahri aja kaga mampu...

emoticon-Ngakak
kok lawan kotak kosong, gak lawan capresnya PKS

berarti kotak kosong lebih baik dari capresnya PKS
PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong
emejing, ngalahin prediksinya lord mijon


PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong
Cuma prediksi.
Byk yg coba jd dukun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ngoahaha
emoticon-Leh Uga
Quote:


PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong
PKS udah jadi partai gurem aja banyak gaya emoticon-Ngakak

ganti Fahri Hamzah aja nggak bisa nih emoticon-Ngakak
Yg ngomong bukan gw lho emoticon-Wkwkwk

PKS prediksi Jokowi akan kalah walau lawan kotak kosong
#asalbukansapi
Mantab prediksi nya
Oh yg prediksi si partai anu
No komen laah
emoticon-Hammer2
nanti mck ga bisa kerja lagi donkemoticon-Mad (S)
udah tau slogannya mereka kalo ga sebar hoax ga makanemoticon-Mad (S)
pkshit gimana sehemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh twintower911
Quote:


itu dia , katanya partai islam dan anti dengan dukun ,

hahaha
Joko Lawan sendal jepit juga gue nyoblos sendal😋
Vartai Kotoran Sapi.. ya segalanya pakai cara kotoran sapi untuk mencapai tujuan..
Tenang... Kan ada taktik ktp palsu + imigran cinak yg dipermudah jadi wni. Semua bisa diatur emoticon-Big Grin
Calonnya PKS tereliminasi oleh kotak kosongemoticon-Bingung
salam 3 besar emoticon-Embarrassment


kalo gerindra gabung pemerintah, loe mau ngapain Es ???
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di