alexa-tracking

Tunggal Putra UB dan UM akan Melaju ke Final

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaf421529a4594508b4569/tunggal-putra-ub-dan-um-akan-melaju-ke-final
Tunggal Putra UB dan UM akan Melaju ke Final
Spoiler for spoiler:

Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:


Laga semifinal kategori perseorangan tunggal putra digelar di Sports Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik  Ibrahim (UIN Maliki) Malang, Kamis (5/4). Universitas Brawijaya (UB) menjadi wakil yang dominan di partai semifinal dengan mengirim tiga tunggal putra. Sementara itu, satu wakil tunggal putra Universias Negeri Malang (UM) ikut melaju di semifinal.

Di lapangan 1 yang disiarkan secara livestreram, tersaji laga antara Aditya Chelievan (UB) melawan Muhammad Hafid Hendarto (UM). Meski didominasi UB di partai semifinal, Hafid mampu menonjolkan kekuatannya. Tunggal UM ini mampu menekuk Aditya 2-0.

Gim pertama dibuka dengan poin untuk Hafid. Banyak pukulan-pukulan dari punggawa UM ini yang gagal dikembalikan Aditya. Poin-poin Hafid tercipta juga dari kesalahan-keslahan Aditya. Gim pertama berakhir dengan skor 21-12.

Di gim kedua, Hafid masih unggul. Hafid kembali dapat memanfaatkan kesalahan-kesalahan Aditya di gim pertama, yang lagi-lagi terulang di gim kedua, menjadi pundi-pundi poin. Hafid mendapatkan poin keduanya di gim kedua ini dengan skor 21-13.

Hafid dengan mudah melenggang ke final usai menaklukkan satu wakil dari UB ini. sementara itu, Aditya Chelievan harus kembali bertarung untuk mendapat gelar, setidaknya di peringkat ketiga.

Sementara itu, di lapangan 2, ada laga ketat dari dua wakil UB, Achmad Rizal Lullah dan Ilham Yudha Gofinio. Meski berasal dari kampus yang sama, gengsi permainan yang tinggi tersaji pada all-UB-semifinal ini.

Achmad Rizal unggul di gim pertama usai mengalahkan Ilham Yudha dengan skor 21-16. Namun, di gim kedua, Achmad Rizal justru kalah. Ilham Yudha memimpin di gim kedua dengan skor 21-17. Rubber game pun dilakukan sebagai babak penentu.

Di gim ketiga, Achmad Rizal kembali mendominasi. Achmad Rizal mengalahkan Ilham dengan selisih enam poin, 11-5. Akhirnya, laga ketat antar tunggal UB ini berhasil dimenangi Achmad Rizal.

Nantinya, laga final tunggal putra akan mempertandingkan Muhammad Hafid (UM), yang telah lebih dulu menang, melawan Achmad Rizal (UB). Aditya Chelievan dan Ilham Yudha, dua tunggal putra UB, akan memperebutkan posisi ketiga sore nanti.
Tunggal Putra UB dan UM akan Melaju ke Final