alexa-tracking

Kesal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaf0409a095178078b4568/kesal
Kesal
Memang susah jadi pemimpin, banyak godaan untuk menjadi tidak bijaksana. Kebetulan ane jadi kordinator tingkat. Paling kesel kalo ada kegiatan kampus, temen temen pada nitip absen. Kamvretlah. emoticon-Mewek

Ane pernah nolak ketemen yang bukan temen deket ane. Mereka mau menerima dengan konsekuensinya. Tapi , paling gaenak ama temen deket. Mau nolak gaenak, kalo ane lakuin tapi sakit ati....
Memang sih, sebelum ane jadi korti (kordinator tingkat) ane juga males malesan kalo ada kegiatan kampus. Pernah nitip absen juga. Tapi ga sesering temen temen deket ane. emoticon-Cape d...

Duh gusti.. apakah ini karma yang ane dapatkan ? emoticon-Cape d...

Ane share cerita disini, soalnya bingung mau cerita kemana . Hee..
Btw ane harus begimane yakk.. ?
image-url-apps
bawah ane mungkin tahu sis
image-url-apps
bawah ane lebih paham
KASKUS Ads
image-url-apps
Sekali2 kerjain teman ente,g usah dikasih TA (Titip Absen),sambil becanda bilang aja 'capek TAin ente mulu,Hari ini ane pgn jadi Hari tanpa dosa'
Ato kerjain dia dg info ke dy ad kuis dadakan n dy suruh dtg,ente kan ketua tingkat nih,blg aja dosennya cuma infonya ke ente,heheheh ane pngalaman Kaya gt dlu

Masalah kampus mah yah gitu2 aja seh gan,nikmatin aja seru sebelnya,ntar besok2 jadi kenangan n ente bisa senyum2 inget masalah it..
image-url-apps
Quote:


Wahh... ane ampe kehabisan akal biar temen temen ane pada rajin. Ya kembali lagi mereka tem3n deket ane dan memanfaatkan jabatan ane . Heehe. Thks sarannya gan. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
ke ketua intinya, blg gmn caranya biar mahasiswa tidak bisa titip absen pas acara kampus
image-url-apps
1absen 5rb..minimal 5 absen perhari 25rb pemasukan..25rb untuk 5 hari 125k/minggu..
image-url-apps
Yaudah sih terima aja konsekuensinya.. kan lo jadi korti juga biar bisa gegaya gayaan sama cewe
image-url-apps
Perlakukan semua sama rata. Justru kalo temen deket harusnya mereka malu. Jangan ga enak. Kalo mereka ga mau temenan lagi gara2 ente nolak dititipin absen, berarti udah tau kan mereka temenan ama ente cuma mau manfaatin ente doang. Simple.
image-url-apps
tinggal di teken aja apa susahnya
image-url-apps
Quote:


Jangan kenceng kenceng nekan nya om emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


woa pembisnis

TA ini masalah klasik.
Kasih tau lah temennya, ketua itu harus ada wibawa nya
image-url-apps
jadilah leader yang disegani
image-url-apps
kalau agan mau berubah yaa lakukan. pasti ada plus minesnya tapi setidaknya agan udah belajar dari masa lalu untuk hal yang lebih berguna.
image-url-apps
Titip absen kan bisa masuk tindakan kriminal. Pemalsuan administrasi.

image-url-apps
Quote:


Ketua inti mah gamau tau dia gan. emoticon-Cape d...

Quote:


Kalo ane kayak gitu mah.. pasti udah kaya dari dulu.. emoticon-Hammer2

Quote:


Btw ane cewe hee...

Quote:


But realitanya mereka tetep gitu. Susah kalo ama temen deket mah. emoticon-Turut Berduka

Quote:


Tinggal teken sih tinggal teken.. tapi tetep aja dosa emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:



Iya gan.. mulai besok ane coba tegas. Doain lancar emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

Then you must be lesbian.. i guess

Di sinilah, balita nakal bisa mulai belajar berpolitik

Minta dibikinin aturan baru ke pimpinannya agar absen menggunakan fingerprint
image-url-apps
Quote:


Guddd sangad.. saran yang bagus emoticon-Ngakak

Quote:


Gudd sangad... tumben bener om ? emoticon-Ngakak
×