alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
Cara membeli cryptocurrency melalui pertukaran: panduan selangkah demi selangkah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaef369e7404db138b456e/cara-membeli-cryptocurrency-melalui-pertukaran-panduan-selangkah-demi-selangkah

Cara membeli cryptocurrency melalui pertukaran: panduan selangkah demi selangkah

Cara membeli cryptocurrency melalui pertukaran: panduan selangkah demi selangkah


Jika Anda tertarik membeli cryptocurrency, ada banyak pertukaran crypto yang beroperasi di seluruh dunia yang memungkinkan Anda membeli cryptocurrency. Merupakan ide yang bagus untuk mendaftar dan memverifikasi akun Anda dengan banyak pertukaran. Alasan untuk ini adalah bahwa proses dapat memakan waktu jika ada peningkatan pendaftaran setiap kali ada kenaikan harga Bitcoin. Pertukaran kripto yang berbeda memiliki fitur, biaya, kebijakan, dan daftar koin yang berbeda. Broker terkemuka biasanya mengizinkan klien menggunakan mata uang fiat untuk membeli cryptocurrency. Ini adalah mata uang tradisional seperti Euro, Dolar dan Pound Inggris.
Beli Cryptos
Panduan untuk membeli mata uang kripto
Setelah Anda memiliki pemahaman dasar tentang cryptocurrency, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mulai membangun portofolio Anda sendiri.
1) Buka akun dengan pertukaran mata uang cryptocurrency

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah tempat membeli cryptocurrency. Jika Anda ingin membeli Bitcoin, ada berbagai macam pertukaran untuk dipilih. Pastikan cryptocurrency Anda yang diperlukan terdaftar di bursa. Selalu teliti pertukaran cryptocurrency yang Anda pilih dan baca ulasan.


Untuk Lebih Lanjut : Cara membeli cryptocurrency melalui pertukaran: panduan selangkah demi selangkah

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ada crypto yang kenceng gak gans perkembangan kedepannya? heheh beberapa waktu terakir ini crypto seperti kehilangan momentumnya. Kalau biasanya naik cukup tajam, sekarang pelan-pelan turun terus menerus. Semoga yang buy di pucuk bisa balik modal dah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di