alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
RS Hermina Jadi Provider PT Asuransi Jasindo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaef2454c07a7b108b4580/rs-hermina-jadi-provider-pt-asuransi-jasindo

RS Hermina Jadi Provider PT Asuransi Jasindo

RS Hermina Jadi Provider PT Asuransi Jasindo

Rumah Sakit (RS) Hermina Banyumanik, di Semarang, Jawa Tengah, merupakan salah satu provider PT. Asuransi Jasindo yang melayani peserta Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) bagi pejabat negara, salah satunya Anggota DPR RI beserta keluarganya.

RS Hermina telah resmi menjadi provider PT Asuransi Jasindo yang otomatis memiliki kewajiban memberikan pelayanan kesehatan bagi pejabat negara dan keluarganya.

Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Hasrul Azwar menyampaikan, kedatangan Tim BURT DPR RI ke RS Hermina untuk memastikan kesiapan RS melayani pasien Jamkestama.

“Kita datang kemari untuk memastikan kesiapan rumah sakit yang sudah menjadi provider Jasindo dalam melayani pasien Jamkestama, salah satunya Anggota DPR RI dan keluarganya,” ungkap Hasrul, di Semarang, Jateng, Kamis (5/4/2018).

Lebih lanjut, Hasrul menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan RS Hermina terhadap pejabat negara harus dipastikan kesiapannya, karena telah ditunjuk oleh PT. Jasindo sesuai dengan peraturan pemerintah.

Sebagaimana diketahui, ada 2700 pasien dan belum termasuk keluarganya yang merupakan pasien Jamkestama.

“Kita juga ingin memastikan fasilitas serta peralatan yang dimiliki dalam melayani pasien Jamkestama, jangan sampai provider yang telah ditunjuk PT. Jasindo tidak siap dalam melayani para pejabat negara,” ungkap politisi F-PPP itu.

Hasrul juga berharap RS Hermina dapat memaksimalkan pelayanan pasien Jamkestama dan bisa terus meningkatkan fasilitas dan peralatan Rumah Sakit. Diketahui, RS Hermina berdiri sejak 2014 dan merupakan Rumah Sakit tipe C.

Kunjungan kerja ini juga diikuti oleh Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti (F-Gerindra),  Wakil Ketua BURT DPR RI Agung Budi Santoso (F-PD), M. R. Ihsan Yunus (F-PDI Perjuangan), Andi Iwan Darmawan (F-Gerindra), Agus Sulistiyono (F-PKB), Ansory Siregar (F-PKS), Irma Suryani Chaniago (F-NasDem), Katherine Angela Oendoen (F-Gerindra), dan Fauzih H. Amro (F-Hanura). (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...uransi-jasindo

---

Baca Juga :

- Infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Sula Jadi Sorotan

- Bambang Haryo Nilai Pembangunan Infrastruktur Tidak Membawa Asas Manfaat

- Anggaran BNPT Perlu Ditambah

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di