alexa-tracking

GIMANA CARANYA NGADAPIN PASANGAN YANG POSESIF ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaeb451ee5dff9408b456f/gimana-caranya-ngadapin-pasangan-yang-posesif
GIMANA CARANYA NGADAPIN PASANGAN YANG POSESIF ???
Punya pasangan yang posesit itu bagaimana nyikapi dan nghadapi nya ????GIMANA CARANYA NGADAPIN PASANGAN YANG POSESIF ??? GIMANA CARANYA NGADAPIN PASANGAN YANG POSESIF ???
susah sih gan kalau ngadepin pasangan yang posesif. dia emang orangnya takut kehilangan atau bisa dibilang gak mau lu deket sama orang lain. ya mungkin cara terbaiknya ngomong terbuka aja kenapa kamu bisa posesif sama aku, dan coba membangun komunikasi yang baik, ntar dia lama-kelamaan mengerti dengan situasi yang ada.
nikah otomatis dia nganggep lu udh punya dia seutuhnya
Kadang suka nggak ngerti sm yg posesif. Dia tu kenapa? percaya diri aja lagi kalo cinta pasti percaya.. cinta bisa bertahan juga biasanya dilandasi dengan rasa percaya.
cara menghadapinya dengan tidak menghadapinya gan

wasting time