alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaea28925233284d8b456a/gerinda-merasa-dirugikan-atas-serangan-hoaks-terhadap-prabowo

Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo

Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Merdeka.com - Gerindra dengan tegas menolak adanya hoaks atau kabar bohong. Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman menegaskan partai besutan Prabowo Subianto ini merasa dirugikan atas serangan hoaks.

"Kita enggak ada kepentingan untuk memproduksi hoaks, bahkan kita dirugikan terus nih (dengan hoaks)," ujar Habiburokhman di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (8/4).

Dia membeberkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bahkan sudah terkena hoaks. Hal itu terkait Pilpres 2019. "Pertama misalnya soal Prabowo disebut pesimis, itu hoaks dari yang hoaks, tapi siapa yang mau memberantasnya," ucapnya.

Oleh karena itu guna menangkal hoaks, lanjut Habiburokhman, Partai Gerindra pun tidak hanya tinggal diam.

"Tentu kita akan lawan dengan memberikan pencerahan dan kami sebagai partai politik sudah melaksanakan fungsi utama yaitu memberikan pendidikan politik secara regular dan secara masif," kata dia.

Habiburokhman menjelaskan, pendidikan politik tersebut diberikan di Padepokan Garuda Yaksa milik Partai Gerindra.

"Itu setiap saat dari hari Senin sampai hari Sabtu itu selalu ada pendidikan politik massal. Disitu salah satunya adalah bagaimana kita memanage informasi, bagaimana menyaring informasi yang benar kepada peserta masyarakat pendidikan politik tersebut," papar Habiburokhman.

Habiburokhman menyebut, Partai Gerindra memiliki tim khusus untuk menangkal hoaks ini dengan mendirikan Badan Komunikasi di bawah pimpinan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon.

"Tim khusus kita ada Badan Komunikasi di bawah Pak Fadli Zon, dimana tugasnya menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat," tuturnya.

Sedangkan untuk memberantas hoaks, menurut Habiburokhman dirinyah yang menjadi Ketua. "Tapi kalau dalam konteks memberantas, kita ada lembaga advokasi, saya sendiri Ketua Bidang Advokasi di DPP, kita rutin," terang dia.

Bahkan, lanjut Habiburokhman, di dalam lembaga advokasi itu ada lima tim pemberantas hoaks, yaitu alpha, bravo, charlie, delta, echo.

"Kita melakukan patroli siber soal hoax-hoax yang terutama merugikan kita atau merugikan masyarakat dan kita akan rutin. Makanya kalau temen-temen liat saya sering ke Bareskrim, melaporkan, itu berdasarkan temuan dari lima tim dibawah lembaga advokasi itu," tegas Habiburokhman.

sumber : https://m.merdeka.com/politik/gerinda-merasa-dirugikan-atas-serangan-hoaks-terhadap-prabowo.html

tolong yang suka bikin hoak di berantas pak polisi
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Halaman 1 dari 2
Menolak adanya hoax tapi dia sendiri yg bikin hoax kan goblog emoticon-Ngakak
Pimpinan penangkal hoax nya Fadli Zonk?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Humor segar siang ini
Yg nyebarin hoax 2030 Indonesia bubar itu sapa yakkemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Dan jangan lupakan ini emoticon-Kaskus Banget
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Bosen capres itu itu mulu
Ganti capresnya emoticon-Ultah
Bacot lu tong, janji terjun dari monas aja ga ditepati, pake sok sokan berantas hoaks.
Nah lu ndiri hoaks
setelah saya baca dengan cermat, jadi kesimpulan saya begini...

yo sing sabar Wo.. leh uga

Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
anjay , biang hoax , merasa dirugikan karena kena hoax, ini pasti statement nya juga hoax emoticon-Wkwkwk
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
cari binik wok


Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Quote:


Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan

emoticon-Shakehand2
Ane sih anggapnya seperti peringatan, tapi yah disayangkan aja diberitakan berlebihan emoticon-Hansip

Tapi diluar itu semua ane sudah bosan dengan lawakan wowok dan wiwik emoticon-Hansip

Masa dari 261 jutaan manusia indonesia yang muncul Lu Lagi Lu Lagi emoticon-Cape d...

Poros ke tiga diharapkan sekali emoticon-Hansip

2030 bubar dan ai wan tutes mayminister kelaut aja emoticon-DP



#2019GantiPresidenemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh ntapzzz
gerindong yaaa skip aja dah emoticon-Ngacir
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo

emoticon-Wkwkwk
strategi pilkada DKI mo d pke sm gerindra kayaknya. dulu menjelang pencoblosan ada isu rijik rmhnya d tembak sniper sm insiden tabligh akbar d cawang mobil yg d bakar.....

jijay bngt sm gerandong yg selalu pke cara2 kotor
bubar bubar bubaremoticon-Ngakak
Gerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap PrabowoGerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap PrabowoGerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap PrabowoGerinda merasa dirugikan atas serangan hoaks terhadap Prabowo
Lah yg biangnya si hoax bukannya si.....

Quote:


ini namanya hoax TSM
sampe ada spesial tipi yg menayangkan emoticon-Leh Uga

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di