alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Mobil Diderek, Ratna Sarumpaet Somasi Dishub DKI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaea255c7798bd4e8b4567/buntut-mobil-diderek-ratna-sarumpaet-somasi-dishub-dki

Buntut Mobil Diderek, Ratna Sarumpaet Somasi Dishub DKI

Quote:


gua megang yg mana nih ya.. emoticon-EEK!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nastak jgn ikut campur/.. emoticon-Ngakak
ini orang kayanya cocok dengan haji lulungemoticon-Leh Uga
seharusnya sandiaga uno jua ikut disomasi karena sudah berani mendukung perbuatan tercela dishub dki emoticon-Smilie
Makanya jangan pake telpon
Pukul saja langsung petugas nya

Diubah oleh antikritik.live
Minta backupan si manies emoticon-Wkwkwk
Nih nenek sihir klo keterlaluan ganggu wan abud dan sandi bakal kena tampol hehehe
Makin jadi emoticon-Ngakak
Bola sekarang di Gabener
Kalo dia diem aja berarti emang kicep ama Nana
Bawahanya digebuk lho emoticon-Leh Uga
civil war emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


hajar nek... hajar emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
si peot ngeyel



Buntut Mobil Diderek, Ratna Sarumpaet Somasi Dishub DKI
fpi dukung yg mana nih
Ratna somasi dishub setelah telpon anis emoticon-Leh Uga
wajarlah gegara di derek muka jadi jelek ya marah. .emoticon-Leh Uga
Buntut Mobil Diderek, Ratna Sarumpaet Somasi Dishub DKI

Buntut Mobil Diderek, Ratna Sarumpaet Somasi Dishub DKI
Aiiihhhhh......ada nasbung yg terguncang parah emoticon-Leh Uga



Tolong ini urusan nasbung,,yg lain pantau aja emoticon-Ngakak
Kadishub bakalan nyembah2 minta maaf, valak bekingnya gabener emoticon-Takut
anies somasi balik sarumpaet, muka dia mengganggu ketertiban umum emoticon-Wakaka
panggung sandiwaraemoticon-Big Grin

mbl sdh dikembalikan dan dishub sdh minta maaf setelah telp anies

telp anies urusan beresemoticon-Big Grin
ikut mantau aja dahemoticon-Big Grin
Yang bener yang mana nih?

ini
Quote:



atau yang ini:
Quote:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di