alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Pasukan Pemberontak Suriah Halangi Warga Sipil di Afrin untuk Mengungsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acae20198e31b1d388b456d/pasukan-pemberontak-suriah-halangi-warga-sipil-di-afrin-untuk-mengungsi

Pasukan Pemberontak Suriah Halangi Warga Sipil di Afrin untuk Mengungsi

Pasukan Pemberontak Suriah Halangi Warga Sipil di Afrin untuk Mengungsi

TRIBUNNEWS.COM, AFRIN - Pendudukan Kota Afrin di bagian utara Suriah oleh pasukan pemberontak yang didukung Turki membuat penduduk Afrin yang mayoritas Kurdi terisolasi dan tidak mendapatkan akses makanan dan air yang cukup.

Seperti dilansir dari Human Right Watch, Minggu (8/4/2018), penduduk sipil yang ingin mengungsi dari Afrin, diblokir dan dibatasi oleh pasukan pemberontak Suriah yang didukung Turki.

Lama Fakih, wakil direktur Timur Tengah untuk Human Right Watch mengatakan, pasukan pemberontak menghalangi laju pengungsi dari Afrin menuju wilayah yang diduduki pasukan pemerintah Suriah.

"Sementara kondisi kemanusiaan untuk semua warga sipil yang melarikan diri dari pertempuran di Afrin sangat mendesak, mereka (pasukan pemberontak) menolak akses ke area yang dipegang pemerintah dan penjarahan properti itu sangat rentan," kata Fakih dikutip oleh Human Right Watch.

Fakih juga meminta agar pasukan pemberontak Suriah yang didukung Turki harus segera mengakhiri penjarahan dan pengrusakan properti milik warga Afrin.

"Pasukan Turki dan kelompok bersenjata anti-pemerintah harus mengakhiri penjarahan merajalela dan penghancuran properti sipil yang terjadi di Afrin, dan tentara pemerintah harus berhenti menghalangi mereka yang mencoba melarikan diri," lanjut Fakih.


Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...ntuk-mengungsi

---

Baca Juga :

- Pasca Serangan Kimia di Douma, Trump Sebut Nama Putin dan Panggil Assad 'Binatang'

- Turki Sampaikan Belasungkawa Kepada Jerman atas Serangan Keji Di Muenster

- 'Ladang' Pertempuran Senjata Kimia Terjadi di Suriah, 70 Orang Tewas Mengenaskan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di