alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Panggilan Interview penipuan atau enggak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acae0a198e31b817d8b456f/panggilan-interview-penipuan-atau-enggak

Panggilan Interview penipuan atau enggak

Hay agan-agan

Gw mau tanya nih, ane dapat panggilan interview dari CV mutiara husada, ane dapat info via medsos untuk loker tenaga kesehatan bidan di klinik.
Akhirnya ane datengin tempatnya, nah disitu ane diinfokan oleh "Bu M"lokernya bkn bidan tapi admin, udah gt gw disuruh bayar 600 rb buat pembekalan dan baju, dy bilangnya sih boleh nyicil setengahnya dlu, karna ane bingung eh ane malah bayar 100rb,
Ini penipuan bukan sih gan
Minta info nya dong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


dimana-mana gak ada orang kerja terus bayar mba.. harusnya dibayar!
kalau mau sekolah harus bayar.. kalo gak bayar gak boleh sekolah mba!
paham?
Oke sip Gan...

Cuman besok ane mau balik dlu ke tempatnya minta dibalikin duit ane
100% penipuan gan, gak ada perusahaan manapun mau itu pt gede atau pt kecil skala ruko yang bakal minta uang operasional dari karyawannya
Iya bnr bgt itu penipuan ... Ana sekedar sharing aja
Karna penasaran ana balik lg ke perusahaan itu, ternyata ketemu dengan spv nya untuk penempatan, eh ana tanya ini itu dy berbelit2, udh gt ane nanyain sebenrnya penmapatn dmn dy bilang kita gak bs infoin kecuali udh byr, parah bgt ini perusahaan , ane harap sih ada yg laporin ke disnaker...
Soalnya pas ana kesana bnyk jg orang yg udh pada bayar lunas

Alamatnya di ski building pramuka no 16a kayumanis matraman

Kesel ana jadinya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di