alexa-tracking

Saint-Gobain Gyproc Indonesia Raih Trofi Internasional di Portugal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acae09e5a5163464a8b4575/saint-gobain-gyproc-indonesia-raih-trofi-internasional-di-portugal
Saint-Gobain Gyproc Indonesia Raih Trofi Internasional di Portugal
Saint-Gobain Gyproc Indonesia Raih Trofi Internasional di Portugal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang perhelatan Saint-Gobain Gypsum International Trophy yang ke-11 telah berlangsung pada 23 Maret 2018 lalu di Lisbon, Portugal.

Dalam event skala dunia mulai dari Amerika sampai Asia, Eropa hingga Afrika, ada sekitar 87 proyek yang bersaing di enam kategori yaitu Ceiling (plafon), Plaster (plester), Plasterboard (papan gypsum), Innovation & Sustainability (inovasi & keberlanjutan), Residential (perumahan), serta Non-Residential (Non-Perumahan).

Sukses menyelenggarakan kompetisi yang telah berlangsung selama 22 tahun ini menjadikan Saint-Gobain Gypsum International Trophy sebagai referensi dalam dunia konstruksi untuk mengumpulkan berbagai perkembangan inovasi yang paling menakjubkan dan menetapkan standar dunia untuk kualitas dalam hal pengerjaan sistem ‘dinding kering’ (drywall).

Acara internasional unik yang berlangsung setiap 2 tahun sekali sejak 1996, berawal dari Paris hingga tahun ini berlangsung di Lisbon, dimaksudkan sebagai penghargaan kepada para pekerja di indusri gypsum yang menggunakan solusi Saint-Gobain dalam menyediakan kenyamanan, keamanan, estetika, modularitas dan keberlanjutan untuk membangun dunia yang lebih baik dan merayakan pencapaian mereka di salah satu acara perhelatan besar di dunia dalam industri gypsum.

Acara ini merupakan kesempatan besar untuk mengenali kolaborasi luar biasa antara Saint-Gobain dan pelanggannya.

Proyek-proyek yang bersaing berfungsi sebagai referensi dalam pengerjaan sistem drywall di industri gypsum dan memberikan inspirasi di antara komunitas bangunan interior di tingkat internasional.

Para kreator ini telah menunjukkan kreativitas tanpa batas dan mereka harus bangga dengan pekerjaan yang telah mereka lakukan.

Dalam event Saint-Gobain Gypsum International Trophy ke-11 yang berlangsung tahun ini, Saint-Gobain Gyproc Indonesia berhasil meraih posisi Runner Up untuk kategori Plasterboard dengan proyek gedung baru Rumah Sakit Saint Carolus, Salemba - Jakarta.

Sementara Juara I dalam kategori yang sama dimenangkan oleh St. Mary & Samuel Coptic Orthodox Church, Canada.

Para peserta tahun ini telah mencapai prestasi menakjubkan yang menggabungkan kreativitas mereka dengan material kelas dunia untuk menciptakan solusi yang berperforma tinggi.

Sebagian dibangun diatas struktur historis yang ada, sementara yang lain menciptakan sesuatu yang benar-benar baru.

Jose Martos – Managing Director Saint-Gobain Gyproc Indonesia mengatakan, ini pertama kalinya Saint-Gobain Gyproc Indonesia berpartisipasi dalam perhelatan ini.

Sebagai pendatang baru, kami sangat senang dan bangga dapat membawa nama baik Indonesia dan meraih penghargaan di ajang internasional dan keberhasilan ini dapat diperoleh karena kerja sama yang baik dengan seluruh pihak.

"Berkat arahan dan supervisi dari team Gyproc serta kerja sama dari kontraktor hingga aplikator dalam hal teknis di lapangan, hal ini membuktikan tingkat kemampuan aplikator gypsum di Indonesia terus meningkat dan teknologi baru dari Saint-Gobain Gyproc Indonesia mendapat tempat di pasar Indonesia,” katanya.

Won Siew Yee, Marketing Director Saint-Gobain Gyproc Indonesia turut menambahkan, “Di acara Saint-Gobain Gypsum International Trophy ke-11, Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang meraih penghargaan.

"Kebanyakan masih didominasi oleh peserta dari Eropa. Pada kesempatan ini kami membawa tim, mewakili Indonesia yang menangani proyek gedung baru RS St. Calorus, Jakarta," katanya.
Produk terbaru dari Gyproc yakni Habito™ dan XRoc digunakan untuk ruangan XRay.

XRoc itu sendiri merupakan teknologi papan gypsum yang khusus digunakan untuk ruangan X-Ray yang aman dan ramah lingkungan dan hasil uji lapangan juga telah menunjukkan hasil yang sangat memuaskan.

Gedung baru RS St. Carolus, Salemba – Jakarta merupakan pengembangan modern dari bangunan lama yang telah dibangun sejak tahun 1916 dan dimiliki oleh Perkumpulan Perhimpunan St. Carolus Vereeniging.

Proyek RS ini adalah proyek revolusioner yang didorong oleh keinginan untuk membangun sebuah gedung RS dengan spesifikasi konstruksi terbaik, mulai akustik, perlindungan terhadap api, daya tahan bangunan, sisi estetika serta menciptakan lingkungan sehat dengan material yang bebas toksik serta ramah lingkungan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...al-di-portugal

---

Baca Juga :

- Demi Melamar Pujaan Hatinya Seorang TKW Asal Bonjonegoro, Bule Portugal Jadi Mualaf

- 5 Tempat di Dunia Menyeramkan Ini Tidak Boleh Didatangi Pengunjung Sembarangan, Ini Syaratnya

- Isi Rekomendasi Lengkap Tim Evaluasi Infrastruktur BUMN Sektor Konstruksi