alexa-tracking

Datangi Prabowo, Puan Akan Tanyakan Soal Elite Bermental...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acad9951cbfaa70718b4573/datangi-prabowo-puan-akan-tanyakan-soal-elite-bermental
Datangi Prabowo, Puan Akan Tanyakan Soal Elite Bermental...

nasional.sindonews.com
Datangi Prabowo, Puan Akan Tanyakan Soal Elite Bermental...
Rico Afrido Simanjuntak
2 minutes

Putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA

- Putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani berencana menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Salah satu yang bakal ditanyakan Puan adalah pernyataan Prabowo yang menyebut ada sejumlah elite di Indonesia yang goblok dan bermental maling.

"Menurut asumsi subjektif saya, ini kan (Pertemuan Puan dan Prabowo, red) tentu terjadi, Mbak Puan akan bicara dengan Pak prabowo dalam rangka sesama elite politik untuk meneduhkan suasana," kata Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul di Gedung DPR Senayan Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Sebab, kata Bambang, situasi politik yang gaduh tidak baik. Bambang mengungkapkan bahwa pernyataan Prabowo relatif keras di dalam dunia politik.

"Kan misalnya tentu banyak elite yang maling itu kan generalisasi toh. Tentu akan didetailkan dengan demikian bisa disampaikan kepada yang pas. Mungkin ini subjektif loh," paparnya.

Namun, menurut dia, tidak menutup kemungkinan bahwa hal yang terkait Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 juga ikut disinggung dalam pertemuan Puan dan Prabowo nanti. "Itu mungkin nanti ikutannya," katanya.
about:reader?url=https%3A%2F%2Fnasional.sindonews.com%2Fread%2F1295472%2F12%2Fdatangi-prabowo-puan-akan-tanyakan-soal-elite-bermental-maling-1522925383

Quote:
image-url-apps
reserved
image-url-apps
Prabowo - Puan 2019!!

emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
TAKUT

Mahasiswa takut pada dosen,
Dosen takut pada dekan,
Dekan takut pada rektor,
Rektor takut pada menteri,
Menteri takut pada presiden,
Presiden takut pada kaos.

#presidenbaru2019
#gantipresiden2019

Datangi Prabowo, Puan Akan Tanyakan Soal Elite Bermental...
image-url-apps
mungkinkah ?

jokowi - prabowo....

emoticon-Cool
Jokowi - Puan - Prabowo

1 presiden 2 wakil emoticon-Shakehand2
image-url-apps
prabowo subianto sbg mantan militer yg berjiwa tegas mana mungkin takut menyebut nama elite tersebut yah gan emoticon-Smilie
image-url-apps
puan - prabowo


Datangi Prabowo, Puan Akan Tanyakan Soal Elite Bermental...
image-url-apps
fadli zon mulai diredam
luhut mengawali diskusi dgn prabowo
disusul puan ketemu prabowo


feeling gw....

jokowi - prabowo 2019

elite bermental maling itu mesti segera direvolusi mentalnya
image-url-apps
bacot dulu maaf kemudian

kayak bidadari dari maluku semalam itu
image-url-apps
jokowi - prabowo nastak bp kejang kejang 7 hari 7 malam , mau hina prabowo jadi takut emoticon-Ngakak nasbung belum jelas kubu siapa
dibawain jamu kaga tuh .... ?emoticon-Big Grin
image-url-apps
mba P yg nilai raportnya di SMU selalu jeblok..warnanya rata merah semua emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Elite bermental maling nya biar jelas dah, kalau umat bermental nasi bungkus kan udah jelas
emoticon-Leh Uga
Quote:


yg dimaksud adlh elit yg membiarkan indonesia semakin ditekan secara ekonomi lalu politik oleh negara investor.
yg membiarkan TKA masuk dgn mudah dgn berbagai alasan manis, tanpa memperjuangkan sungguh2 kepentingan rakyat sendiri.
yg diam2 mengambil keuntungan dr perjanjian2 ekonomi & politik.

nah itu baru sebagian selebihnya tanya prabowo deh.emoticon-Wakaka

harusnya rakyat indonesia baik pribumi & keturunan yg didulukan, bukan yg impor.
image-url-apps
setelah saya baca dengan cermat, jadi kesimpulan saya begini...

yang penting berani maju aja udah kondang Wo.. leh uga

Datangi Prabowo, Puan Akan Tanyakan Soal Elite Bermental...
Quote:


bibib-ahooksemoticon-Mad
Waktu di Akmil juga semua dapat ilmu politik koq..jadi apa masalahnya?
Klo tni ga boleh berpolitik ya buat undang2nya dulu
image-url-apps
nunggu jawabannya om wowo
×