alexa-tracking

Mahasiswa di Riau Pelihara King Kobra Panjang 4 Meter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acad62712e257401b8b456a/mahasiswa-di-riau-pelihara-king-kobra-panjang-4-meter
Mahasiswa di Riau Pelihara King Kobra Panjang 4 Meter
Quote:
image-url-apps
Wih ngeri emoticon-Entahlah
Pertamax emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Belo
KASKUS Ads
ular yang besar & panjang,
bisa berdiri pula emoticon-Belo
image-url-apps
Waow ularnya panjang dan bisa berdiri emoticon-Matabelo
image-url-apps
ngeri dah... Kalau maenannya kayak gini emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
Asmuni emoticon-Kagets
gede aмaт тυн υlar...emoticon-Belo emoticon-Takut
image-url-apps
Ngeri banget piaraannya tapi masih kalah jauh sama piaraan ane alias bini ane kalo udah ngamuk, bisa hilang deh 'jatah ehm..ehm..' ane, benar2 mengerikan
image-url-apps
Ngeri bener , di patok langsung kaku tuh kayanya , :ngeri
image-url-apps
panjang dan besar , ngeri euy
emoticon-Takut








emoticon-Betty (S)
Quote:


вeda тιpιѕ ѕaмa υlar ĸaѕυr ganemoticon-Malu
mungkin mau diternak
image-url-apps
Ngeri klo lepas.. tetangganya g bisa tidur nyenyak ini..
image-url-apps
Gw langsung pindah rumah kalo punya tetangga piara uler2 berbisa emoticon-Ngacir
image-url-apps
goblok

gak mikir keselamatan orang lain atau diri sendiriemoticon-Nohope
image-url-apps
Ngeriiiii
image-url-apps
ngeri boneng dah
makannya apa tuh yak ?? nasi goreng ?? bapeda ?
image-url-apps
wah nyang boneng gan emoticon-Matabelo
×