alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa di Riau Pelihara King Kobra Panjang 4 Meter
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acad62712e257401b8b456a/mahasiswa-di-riau-pelihara-king-kobra-panjang-4-meter

Mahasiswa di Riau Pelihara King Kobra Panjang 4 Meter

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Wih ngeri emoticon-Entahlah
Pertamax emoticon-Cool
emoticon-Belo
ular yang besar & panjang,
bisa berdiri pula emoticon-Belo
Waow ularnya panjang dan bisa berdiri emoticon-Matabelo
ngeri dah... Kalau maenannya kayak gini emoticon-Takut emoticon-Takut
Asmuni emoticon-Kagets
gede aмaт тυн υlar...emoticon-Belo emoticon-Takut
Ngeri banget piaraannya tapi masih kalah jauh sama piaraan ane alias bini ane kalo udah ngamuk, bisa hilang deh 'jatah ehm..ehm..' ane, benar2 mengerikan
Ngeri bener , di patok langsung kaku tuh kayanya , :ngeri
panjang dan besar , ngeri euy
emoticon-Takut








emoticon-Betty (S)
Quote:


вeda тιpιѕ ѕaмa υlar ĸaѕυr ganemoticon-Malu
mungkin mau diternak
Ngeri klo lepas.. tetangganya g bisa tidur nyenyak ini..
Gw langsung pindah rumah kalo punya tetangga piara uler2 berbisa emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
goblok

gak mikir keselamatan orang lain atau diri sendiriemoticon-Nohope
Ngeriiiii
ngeri boneng dah
makannya apa tuh yak ?? nasi goreng ?? bapeda ?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di