alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acad5f85a5163d2668b4568/belajarlah-dari-chef-menyenangkan-orang-lain-itu-berarti-membahagiakan-diri-sendiri

Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri

Pada pertengahan abad ke-19, para peneliti dapat membedakan perempuan dan laki-laki hanya dengan melihat otaknya, ada perbedaan signifikan antara sirkuit otak perempuan dan laki-laki, bahkan ketika mereka melakukan hal yang sama.


Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri


Quote:

 


Quote:



Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri

Dan yang terakhir, di dalam kata memasak ada kata asa dan juga ada kata emas. Jika kita selalu menyalakan asa harapan untuk membahagiakan orang lain, kita akan mendapatkan emas kehidupan: kebahagiaan buat diri dan kebahagiaan buat lingkungan kita.


Spoiler for Referensi:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane mah belajar jujur dari chef ini
Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri
Dalam sekali emoticon-Mewek
Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri
Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri

sini gelap cw kek gini, mau menang sendiri
emoticon-Big Grin
Quote:

wah ini knapa yg termenung pake kopiah haji???
TSnya belum pernah di DEMO BERJILID JILID emoticon-Blue Guy Bata (L)

cari tanggal bagus dulu ah.. 234 atau 432 atau 414 aduuuh... kok ga ada tanggal bagus sih!

Diubah oleh momodgalak
Quote:


Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri

bener buoskuh
Oke deh
Nyimak komen dulu
Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri
Quote:


mulusnya bikin kenyang gan emoticon-Leh Uga
patut ditiru
Ada yg seger2 emoticon-Betty
awalnya membedakan lakik n cwe eh kok endingnya kesetaraan gender juga ??? emoticon-Cape deeehh btw rasis amat cwe dieksploitasi gtu coba ganti kata wanita jadi pria gmana hayooo??? emoticon-Marah
sungguh sangat menyenangkan dan membahagiakan dan juga mengenyangkan emoticon-Genit emoticon-Angkat Beer

Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri

Belajarlah dari chef, menyenangkan orang lain itu berarti membahagiakan diri sendiri
chef sarah quinn kemana ya dia skrg emoticon-Matabelo
Pejwan emoticon-Wow
emoticon-Matabelo

jika pinter masak, ntr kalo sudah nikah, bisa duet sama istri, atau kasi suprise masakan ke istri, pasti istri bakal leleh. emoticon-Cool
Tapi kalo istrinya sarjana gizi, siap siap dikomeng komposisinya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yunda.me
oh gitu gan
Mejeng dulu bersama chef emoticon-Cool


Quote:

Jd semangat yah gan emoticon-Big Grin
Sekalian gembok ah emoticon-Malu (S)
ane suka makannya doang si
emoticon-ricebowl
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di