alexa-tracking

Ini Kasus Seks Sedarah Terbesar Dibongkar di Australia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acad078ded770a52d8b456e/ini-kasus-seks-sedarah-terbesar-dibongkar-di-australia
Ini Kasus Seks Sedarah Terbesar Dibongkar di Australia

Ini Kasus Seks Sedarah Terbesar Dibongkar di Australia
 38 anggota keluarga, yang dipaksa berhubungan seks dengan ibu, ayah, saudara laki-laki dan saudara perempuan mereka, ditemukan cacat dan kurang gizi di sebuah peternakan di Australia.

Saat itu, polisi menggerebek tenda dan gubuk pertanian di New South Wales, Australia. Dalam penggerebekan itu, didapati dua belas anak mengalami kelainan bentuk wajah, kesulitan bicara dan kebersihan yang mengerikan. Mereka buta huruf, sangat kekurangan gizi, dan tidur di samping ember kotoran dan air kencing.
Tidak satu pun tergugat dalam kelompok yang mengajukan jaminan, karena mereka muncul di depan hakim sore ini, 24 jam setelah mereka ditangkap di tiga negara terpencil di Australia.
Polisi menemukan saudara dan saudari melahirkan bayi dengan masalah medis yang parah, setelah melakukan hubungan inses yang mengerikan.

Penemuan mengerikan di Australia itu digambarkan pada waktu itu, sebagai kasus hubungan sedarah terburuk,  dan memicu pembentukan Strike Force Hermoyne, sebuah investigasi atas dugaan serius tentang inses, kekerasan seksual anak dan pengabaian di pertanian keluarga.
"Sebelas anak-anak di kamp adalah produk dari hubungan seksual oleh ibu mereka dengan saudara laki-laki, ayah atau saudara laki-laki dekat lainnya," demikian laporan dari media setempat yang dilansir mirror.
Investigasi yang rumit termasuk pengujian DNA, masalah hukum dan keseriusan dari tuduhan itu berarti butuh waktu enam tahun, sampai semua tuduhan dibawa, menurut para detektif.
Delapan orang, berusia antara 29 dan 50, ditangkap minggu ini setelah serangkaian serangan polisi di seluruh negeri. Hanya enam yang muncul di pengadilan hari ini

Keluarga Colt, dijuluki oleh media pada tahun 2012 sebagai 'Colt incest clan', diduga telah terlibat dalam empat generasi inses, dimulai dengan saudara laki-laki dan perempuan yang beremigrasi dari Selandia Baru pada tahun 1970-an.
Keluarga itu tumbuh menjadi hampir 40 anggota, mulai dari kakek-nenek hingga ibu, ayah, putra, putri, bibi, paman, keponakan, saudara laki-laki dan perempuan yang terlibat dalam berbagai bentuk inses.
Banyak anak-anak menderita kelainan bentuk dan masalah medis.
Kasus ini telah dijelaskan oleh pimpinan peneliti Peter Yeomans sebagai sesuatu yang baru mereka lihat, dan dianggap oleh banyak orang sangat mengejutkan, bahwa dalam sebuah langkah yang jarang. 
Pengadilan New South Wales memungkinkan perincian lengkap untuk dipublikasikan, meskipun dengan semua nama berubah menjadi nama samaran, untuk perlindungan anak-anak, termasuk nama keluarga "Colt".
Mereka semua tinggal di sebuah peternakan dekat Boorowa, New South Wales, menurut catatan kasus hukum.
Keluarga dipimpin oleh seorang matriark yang dikenal sebagai Betty Colt, bersama dengan saudaranya Charlie yang, bersama-sama, memiliki 12 anak.
Itu diketahui sering berpindah sebelum penduduk setempat menjadi curiga.
Laporan tentang keluarga itu datang ke pihak berwenang pada bulan Juni 2010, yang menyebabkan tujuh "risiko laporan bahaya yang signifikan" dilaporkan.
Tetapi penyelidikan resmi tidak dibuka sampai Juli 2012, ketika seorang anak melaporkan mendengar anak lain di sekolah dasar setempat yang berbicara tentang seorang gadis yang tidak rapi, yang tinggal di hutan, yang hamil dengan seorang anak yang ayah dari seorang saudara laki-laki.
Anak itu mendengar gadis itu mengatakan, bahwa salah satu saudara perempuannya hamil dan mereka tidak tahu saudara laki-lakinya yang mana yang menjadi ayahnya.

Selama tahun berikutnya, polisi melacak keluarga dan menempatkan beberapa anak diasuh.
Polisi kemudian menemukan anak-anak dan orang dewasa secara teratur, terlibat dalam kegiatan seksual, yang mengakibatkan anak-anak cacat secara genetika.
Keluarga itu ditemukan tinggal di pondok-pondok kotor, tenda-tenda, dan karavan tanpa pipa atau air ledeng.
Mereka tidak memiliki akses ke air mengalir, kamar mandi, toilet atau produk kebersihan dan sebagian besar anak-anak memiliki infeksi jamur.
Anggota yang lebih muda, khususnya memiliki bentuk tubuh yang aneh, ketidakmampuan belajar yang parah, dan tidak tahu bagaimana menggunakan toilet.

Mereka termasuk seorang anak laki-laki dengan gangguan berjalan dan psoriasis berat, yang lain dengan masalah pendengaran dan penglihatan, dan anak ketiga yang matanya tidak sejajar.
Seorang gadis berusia sembilan tahun, tidak dapat mendengar atau menulis, memiliki ucapan yang terhambat dan tidak dapat mandi atau mengeringkan tubuhnya.
Rincian yang menyakitkan dari generasi pelecehan anak muncul dari Pengadilan New South Wales, yang menempatkan beberapa anak dalam program perawatan psikologis untuk perilaku seksual.
Temuan pengadilan biasanya dirahasiakan, tetapi hakim mengambil langkah yang tidak biasa untuk mempublikasikan rincian kasus terburuk inses yang pernah tercatat.
Saudara laki-laki yang melakukan hubungan seks, segera setelah mereka cukup umur kemudian memiliki keturunan yang juga didorong untuk berhasil.an.

Ayah juga diyakini telah berhubungan seks dengan putri mereka
Keluarga itu pindah dari Australia Selatan ke Australia Barat, dan kemudian kembali melintasi Australia ke lembah indah di sebelah selatan Sydney.
Kamp mereka hanya ditemukan ketika penduduk dari kota terdekat 20 mil jauhnya, melaporkan ada anak-anak yang tinggal di perbukitan yang tidak bersekolah.
Pekerja sosial yang tercengang menemukan kompor berlumuran lumpur dan fasilitas memasak, makanan busuk di lemari es, dan seekor kanguru yang tidur di salah satu tempat tidur anak-anak.
Mereka diberi tahu bagaimana tiga bersaudara berusia 14 tahun, telah mengikat saudara perempuan mereka, delapan, dan keponakan, 13, telanjang pada sebatang pohon.
Dokumen pengadilan menyimpulkan lima anak memiliki orang tua yang sendiri terkait erat satu sama lain, sementara lima lainnya memiliki orang tua yang terkait.
Kasus ini digambarkan unik, karena keengganan para korban untuk melapor.
Tetapi meskipun para korban mungkin telah menyetujui hubungan tersebut, hukum masih menganggap mereka sebagai kriminal.

http://news.rakyatku.com/read/95852/...r-di-australia
emoticon-Om Telolet Om!
Berhubungan Seks dengan Anak Sendiri, Pasangan Amerika Ini Ditangkap
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa9...ini-ditangkap/
Punya Bayi Hasil Incest, Ayah dan Putri Kandung di Amerika Hendak Nikah
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d...--hendak-nikah
emoticon-Najis kaum incest adam & eve
Quote:


jgn lupa anak anak nabi nuh emoticon-Big Grin
negri nya uncle haiyaa
emoticon-Najis
parah amat,sayang penasaran penampakan mulusnya emoticon-Betty
goblog.. nggak jauh beda sama saudara sekandung
mayoritas di australia itu sama spt di amerika & kanada
semuanya bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah

bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 domba eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

kalian bajingan bule domba paok kulit putih yg di amerika/australia/kanada akan selamanya diremehkan !!!

karena kalian bule domba kulit putih paok yg skrg di amerika/australia/kanada adalah keturunan tukang genosida perampas tanah
agamanya apa???emoticon-Angel
Quote:


widih
Quote:


阿燕先在那裡吃藥 !!
Quote:


bukan di ngarab gan, jadi gak bakal ada yg tanya emoticon-Ngakak


Quote:

lah anak cucu cicit nya adam hawa juga kan incest
jadi semua samawi itu hasil incest
emoticon-Embarrassment
menjijikan emang tapi lebih menjijikan lagi orang mainland yang jadi imigran gelap di Aistralia dan pada berak sembarangan emoticon-Najis (S)

Ini Kasus Seks Sedarah Terbesar Dibongkar di Australia

emoticon-Ngakak (S)