alexa-tracking

Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acad016902cfe61108b4567/saat-sukmawati-lecehkan-islam-menteri-susi-sewa-20-bus-untuk-support-aksi-411
Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411
Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411

Pelecehan dalam puisi yang dilakukan oleh Sukmawati memunculkan kenangan akan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Keduanya justru berbanding terbalik dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam dialog kebangsaan di Jambi 1 Maret 2018 lalu, Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi (TGB) mengungkap fakta mengejutkan mengenai menteri Susi.

Setelah usai Aksi 212, Menteri Susi datang ke Jokowi dan mengaku bahwa dirinya menyewa 20 bus dari Pangandaran ke Monas untuk aksi 411.

Untold Story:

Kesaksian Tuan Guru Bajang @tgbID tentang Ibu @susipudjiastuti yang mensupport 20 bis dari pangandaran untuk aksi 411

Demi Allah gw terharu! Semoga Bu Susi kelak tergolong orang2 yg husnul Khotimah... Aamiin YRA
pic.twitter.com/jFyYx2DhvH — (@RajaPurwa) April 4, 2018

sumber
image-url-apps
Loh katanya waktu itu bkn bgtu
Kalo yg gw ingt bu susi cm bilang menyewakan untuk ke jakarta, tp ga bilang lebih lanjut untuk apa
image-url-apps
udah di sanggah sama bu susi tuh.
KASKUS Ads
image-url-apps
Jawaban Menteri Susi Saat Disebut Ikut Aksi 411 dan 212 dengan Restu Jokowi https://kask.us/iwc49 #ForumKaskus via @KASKUS

Kaum yang suka hoax, fitnah dan klaim sepihak....
image-url-apps
Udah dibantah , sih bajang juga udah bilang dapet inpo ga valid , masih aja si bajang dipercaya
image-url-apps
susi - tgb 2019




Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411
jeduker klo ga fitnah ga makan bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Askriting emoticon-Kagets
image-url-apps
hoaxxx

Dukung Nastak Untuk Dapat Keadilan

image-url-apps
Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411
Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411
image-url-apps
Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411
image-url-apps
Quote:


cuma orang pintar yang bisa mengartikan pernyataan susi

" yg benar adalah orang naik bus dari ciamis pangandaran ke jakarta "

bus nya dari mana ? Bukannya pejuang itu jalan kaki ? Yg naik bus tentunya kaum wanita.

itu artinya tidak membantah

Lagian pas waktu itu bu susi sedang berseteru dgn ahok kasus reklamasi, tidak mengikuti bukan berarti tidak tahu

Sengaja dibuat kabur pernyataanya ditanya lagi ngak mau jawab.tapi nastak pada Goublok maksain kehendak.
jawabannya meragukan.
tapi bukankah bu susi sering berseberangan dengan hoktod ? emoticon-Bingung
Ga hoax ya ga makan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Saat Sukmawati Lecehkan Islam, Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411
TGB tukang hoax.emoticon-Frown
image-url-apps
tbg nyebar hoax minta gak di-record emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jd menurut ente susi yg bantu sewain bus buat bantu aksi idiot itu ?
image-url-apps
Quote:


Itulah tong mengapa kaum loe selalu kalah dalam lomba kehidupan ini .
Kebanyakan cocoklogi sampai logika dan anlisa di kesampingkan. Jaman dimana orang udah ributin nuklir loe masih ngeributin celana cingkrang
Orang baca komen loe pasti ada yg ngakak.
image-url-apps
Quote:


bibib si penista agama ga disebut cuy...???
×