alexa-tracking

Akbar Tanjung: Luhut Bertemu Prabowo Wajar-wajar Saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acac5eb9e7404f92b8b456f/akbar-tanjung-luhut-bertemu-prabowo-wajar-wajar-saja
Akbar Tanjung: Luhut Bertemu Prabowo Wajar-wajar Saja
Akbar Tanjung: Luhut Bertemu Prabowo Wajar-wajar Saja

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokoh Senior Partai Golkar Akbar Tanjung menyatakan pertemuan yang dilakukan Luhut Binsar Pandjaitan dan Prabowo Subianto merupakan hal yang wajar.

Akbar yang ditemui saat peringatan hari lahir NU di tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat ini, menuturkan Luhut dan Prabowo telah lama berkawan sejak di militer dan kemudian diketahui menjalin bisnis bersama.

"Saya rasa mereka berkenalan lama di militer juga melakukan usaha bersama, kalau mereka (Luhut dan Prabowo) melakukan pertemuan saya rasa ini adalah sesuatu yang wajar-wajar saja," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Baca: Denny Andrian Kusdayat, Pelapor Sukmawati Sempat Diancam Agar Cabut Laporannya

Mantan Ketum Golkar ini pun tak ingin menduga-duga pertemuan itu berhubungan dengan peta perpolitikan yang sedang dibangun baik oleh Jokowi maupun Cawapres.

Namun, ia menegaskan partai berlambang pohon beringin ini mendukung Jokowi maju di pilpres 2019.

"Mungkin bisa juga pertemuan politik khususnya pemilihan presiden. Kalau dalam konteks Golkar kan jelas presiden kami yaitu Pak Jokowi namun Pak Prabowo juga disebut-sebut memiliki dukungan dari beberapa parpol, cuma mencari momentumnya deklarasi, kita tunggu saja," jelasnya.

Meski demikian, ia menyatakan isu Prabowo menjadi calon wakil presiden Jokowi dikatakan Akbar Tanjung memungkinkan terjadi.

Namun menjadi hal yang sulit untuk direalisasikan.

Baca: Air Bah Kejutkan Warga Kampung Pajagan, Nana Tak Sempat Selamatkan Barang-barang Berharga Miliknya

"Apa iya semudah itu? Kita juga belum tahu, kita dengar Prabowo disebut-sebut sebagai capres, kalau memang dia konsisten jadi capres, saya kira kalau belum berkompetisi ya kita harus menilai itu suatu yang wajar saja dalam politik," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Kedua purnawirawan Jenderal tersebut bertemu di sebuah restoran di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Jumat (6/4/2018) akhir pekan lalu.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...jar-wajar-saja

---

Baca Juga :

- Ketua PBNU: Mengkritik Boleh, Tapi Santun dan Beradab

- 'Sekarang Kami Ingin Pemimpin Baru, Pak Prabowo'

- Prabowo di Pilpres 2019, Luhut: Kalau Beliau Mau Maju Saya Kira Bagus