alexa-tracking

Pengalaman Horor Pengantin Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acabd0998e31b9c378b4568/pengalaman-horor-pengantin-baru
Pengalaman Horor Pengantin Baru
Kalau baca-baca thread horor di Kaskus, ane jadi keinget pengalaman horor juga waktu pengantin baru. Waktu menempati rumah seorang teman yang masih ada waktu 6 bulan sebelum pindah tangan ke pembeli barunya, itu lokasinya paling belakang kompleks. Belakang rumah itu kuburan dan kebon. Tiap mau Maghrib selalu kedengeran suara burung daradasih. Itu lho, burung yang suaranya mirip orang ketawa tapi serem banget. Banyak kejadian mistis yang ane alami gansis...
Ane ceritain dikit.
Rumah itu ada dua kamar, depan dan belakang. Malam pertama pindahan, ane dan laki ane tidur di kamar belakang. Itu udah disambut sama serangan aneh. Mulai dari suara ngiung ngiung, sampai satu batalyon nyamuk kebon. Ane nangis gaaan...! Nangis karena kangen Nyokap. Hehe...
Skip.
Akhirnya ane jadiin kamar depan sebagai kamar tidur, kamar belakang buat main komputer. Suatu siang saat laki ane kerja, ane sendirian. Tahu kan suasana kompleks yang sepi karena warganya masing-masing aja, temboknya juga kayak kedap suara. Tiba-tiba, pintu kebuka dan muncul wajah anak kecil gan. Jantung ane hampir copot rasanya. Dia nyapa ane
"Boleh main gak?" gitu gaaan...
Trus, ane jawab boleh dong. Orang dia anak tetangga sebelah. Kalo ga salah, namanya Raffi. Ish, bukan Raffi Ahmad!
Ada lagi, waktu pagi ane sarapan tempe goreng trus ane tinggal kuliah pulang sore. Eeeh itu tempe goreng raib, lalu munculnya di kamar mandi, di kamar tidur, dan di deket lobang comberan. Waaah ada yang gak beres nih rumah. Ane periksa itu tempe, rupanya ada bekas gigitan gan! Iya gigitan tikus!
Belum lagi, kran suka mati sendiri. Kan ngeganggu banget...
Oh iya, itu sih emang karena udah agak rusak aja krannya. Hehe
Tapi gan, sering banget kompor ane mati gak bisa nyala waktu mau masak.
Lantas laki ane beliin minyak tanah, nyala lagi tuh kompor.
Nah, puncaknya itu pas mati lampu malem-malem dan laki ane ada kerja malam. Itu, ane gak berani di rumah sendiri. Ane ngungsi di mushola. Duduk doang, yang penting ane ada di luar rumah.
Saat mati lampu kedua kalinya, ane gak ke mushola lagi kok, yaaa cuma duduk di teras rumah gelap-gelapan. Yang penting gak di dalem. Ane nunggu sampe laki ane pulang. Dan gak terjadi apa-apa kok. Hehe....
Akhirnya ane cuma bertahan 3 bulan doang di rumah itu. Karena kondisi lagi hamil dan pengen deket sama nyokap aja. Maklum lah, kehamilan pertama...

Setiap rumah pasti ada penghuninya selain manusia gan. Kita harus bijak menyikapinya. Kayak tikus, kecoak, cicak, nyamuk, nah itu....

Sekian thread dari ane
image-url-apps
Dimana seremnya sis??
image-url-apps
sereeem sma nyamukna sampe bisa dihitung 1 bataliyon
KASKUS Ads
Cuma segitu ajah ceritanya sis en langsung tamat emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
hehehehe nice share ... emoticon-Big Grin
×