alexa-tracking

Fanny Fabriana Tak Berharap Sang Buah Hati Ikuti Jejaknya Jadi Artis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acab3b2c2cb1739318b4586/fanny-fabriana-tak-berharap-sang-buah-hati-ikuti-jejaknya-jadi-artis
Fanny Fabriana Tak Berharap Sang Buah Hati Ikuti Jejaknya Jadi Artis
Fanny Fabriana Tak Berharap Sang Buah Hati Ikuti Jejaknya Jadi Artis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada cerita lucu dalam keluarga bintang film dan Film Televisi (FTV) Fanny Fabriana (33).

Kelucuan ini bersumber dari kedua anaknya yang bernama Kimora Balqis Badruddin dan Kaiza Aqeelah Badruddin.

Fanny menjelaskan bahwa anak-anaknya ada yang sudah suka tampil didepan kamera, dan juga ada yang malu-malu ketika didepan kamera untuk mencoba belajar akting.

"Memang berbeda keduanya. Kimora umur lima tahun tuh liat kamera ditawarin syuting bild in semangat gitu kan," kata Fanny Fabriana ketika ditemui dalam acara press screening dan press confrence film 'Reuni Z', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

"Tapi kalau yang kecil (Kaiza) yang baru dua tahun tuh malah malu-malu gitu. Dia ngumpet kalau ketemu kamera," tambahnya.

Kendati demikian, Fanny mengaku tidak memaksakan untuk kedua anaknya mengikuti jejaknya menjadi selebriti jika sudah besar nanti.

Baca: Syahrini Tak Lagi Jadi Brand Ambasador Adidas karena Fotonya di Holocaust? Akun Ini Ungkap Faktanya

Namun yang terpenting saat ini bagi Fanny, mengawasi tumbuh kembang anak dengan memberikan edukasi yang positif, menjadi prioritas yang utama.

"Aku yah enggak memaksa. Karena memang tumbuh kembang anak yang terpenting," ucapnya.

Fanny menjelaskan bahwa dirinya sering bertukar pikiran dengan ibunya, agar bisa mendidik anak dengan mengikuti perkembangan zaman.

"Mamah orangnya open minded dan mengikuti perkembangan. Mislanya aku nemu artikel yang menarik soal anak aku biasanya discuss dengan mamah gitu," jelasnya.

Lanjut Fanny, tujuan mendikusikan pola didik anak agar memberikan pendidikan ke anak tidak salah langkah, terlebih ketika dirinya sibuk, kedua anaknya dititipkan kepada ibunya.

"Maksud aku kenapa aku diskusi sama mamah, karena kan kalau aku kerja biasanya mamah yang di rumahkan, otomatis biar kita seiring sejalan mendidik sama-sama," ujar Fanny Fabriana


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...nya-jadi-artis

---

Baca Juga :

- Ketua DPR: Bandar Narkoba yang Divonis Mati Segera Dieksekusi

- Robby Abbas Bongkar Masih Ada Artis yang Terjebak Prostitusi Online, Ini Inisialnya

- Sedang Bosan? Coba Lihat 5 Parodi Judul FTV Religi Indonesia yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak