alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
#TEMANTAPIMENIKAH, bagus?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaa92356e6afe2018b4567/temantapimenikah-bagus

#TEMANTAPIMENIKAH, bagus?

yuuhhuu, selamat hari senin agan-agan dan sista-sista yang berbahagia. jangan jadikan hari senin sebagai alasan kamu buat males-malesan beraktivitas pagi yaaemoticon-Smilie
aku mau membahas tentang film yang lagi baru bangett, yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan oleh netizen indonesia, khususnya para remaja-remaja kekinian, yaituuuu #TEMANTAPIMENIKAH.
film ini diangkat dari kisah nyata ayu dia dan ditto percussion, yang udah temenan dari jaman SMP sampe akhirnya nikah. wow banget gasih gayyss... selama belasan tahun ternyata mereka memendam rasa, gada yang berani ngungkapinlah soalnya mungkin takut merusak persahabatan. nih buat kamu yang belum tau ceritanya, ditto itu dulunya adalah seorang playboy, jadi idaman cewek-cewek, sering macarin cewek-cewek tapi ga diseriusin #plak.
yaa singkat ceritaaa, akhirnya mereka lulus SMA dan kuliah di kota yang berbeda. selama di bandung (ditto kuliahnya di Bandung), ditto udah punya pacar, ayu di jakarta juga udah diseriusin sama cowok, yaaah tapi gimana yaaa kalo udah jodoh mah ga kemana, ye ga?
menurut aku film ini sama persis kayak cerita yang ada di novel, so buat kalian yang udah pernah baca novelnya atau udah tau cerita mereka kayaknya bakalan bosen nontonnya kayak aku hehe
yaa mungkin remaja wanita indonesia lebih antusias nontonnya gara-gara yang main adipati dolken, aku juga pengen nonton gara-gara itu kok hehe dan milea yang sedang booming pun ikut-ikutan bermain di film ini.
oiya, buat kalian yang berfikir nonton ini enaknya nonton sama pacar ga ya???? gue saranin AJAK AJA biar pacar kamu lebih pekaemoticon-Smilie yang aku agak gimana gitu dari film ini adalah tokoh ayudia nya, jadi aku tuh kurang bisa membayangkan dengan baik sosok ayudia, tapi overall keren kok apalagi setting kamarnya ayudia duuhh jatuh cinta deehh, sama desain kamarnya huhuu. buat kamu yang masih belum bisa menggambarkan atau membayangkan gimana cerita dari novelnya atau buat kalian yang belum tau sama sekali tentang mereka cuss deh nonton sebelum hilang dari bioskop-bioskop kesayangan anda. TERIMAKASI SUDAH MEMBACA AGAN DAN SISTAemoticon-Smilie#TEMANTAPIMENIKAH, bagus?
Urutan Terlama
penasaran juga reviewnnya

emoticon-Big Grin
Ane suka horor emoticon-Cool
dibenerin dulu tuh kalo buat postingan emoticon-Cape d... (S)
dibacanya jadi males.
Lumayan sih... Lightingnya bagus, secara Rako Prijanto sutradaranya. Secara teknis dan style saya sangat penyutradaraanya Rako.
Nunggu di tv ajalah
Bukan film yg harus segera kutonton


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di