alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SAAT AKTOR VILLIANS KAMEN RIDER MELAKUKAN KEJAHATAN JUGA DI DUNIA NYATA
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acaa0ee98e31b4f6e8b457d/saat-aktor-villians-kamen-rider-melakukan-kejahatan-juga-di-dunia-nyata

SAAT AKTOR VILLAIN KAMEN RIDER MELAKUKAN KEJAHATAN JUGA DI DUNIA NYATA

Sosok Anti Hero / Villain / Musuh bagi tokoh utama dalam sebuah film memang digambarkan dengan sifat jahat dan berbanding terbalik dengan sifat tokoh utama, tapi itukan di film, mereka hanya gimmick / akting saja... emoticon-Bingung

Tetapi kenyataannya ada juga kok sifat villain dalam diri aktor yang mungkin gak sengaja atau khilaf ditunjukan bahkan di depan umum. emoticon-Cape deeehh Seperti yang terjadi baru-baru ini di Jepang.

Polisi Metropolitan Tokyo telah menangkap seorang aktor berusia 30 tahun dalam serial televisi " KAMEN RIDER " karena menganiaya, dan melecehkan seorang wanita di Setagaya Ward bulan lalu, Sekitar pukul 1:30 pagi pada tanggal 4 Maret waktu setempat,

Spoiler for FOR BURONAN:


Doi pernah bermain film dalam "Kamen Rider Gaim,"

SAAT AKTOR VILLIANS KAMEN RIDER MELAKUKAN KEJAHATAN JUGA DI DUNIA NYATA


Sebagai karakter ANTI HERO / VILLIAN bernama RYOMA SENGOKU / KAMEN RIDER DUKE

Spoiler for Tokohnya nih Gan...:


Spoiler for Nah ini doi waktu dalam mode KAMEN RIDER:



Nah si doi ini diduga memeluk seorang wanita, yang berusia 30-an, dari belakang saat dia berjalan di sepanjang jalan dan membelai dada wanita tersebut. tak hanya itu ia pun melakukan penganiayaan kepada wanita itu sehingga mengalami cedera pada leher-nya, menurut Kantor Polisi Setagaya.


Quote:


Meski Aoki sempat melarikan diri dari TKP setelah insiden itu. tetap saja ia berhasil tertangkap oleh aparat setempat.

Dalam kesaksiannya Aoki, yang dituduh melakukan serangan tidak senonoh, mengakui tuduhan itu, emoticon-Cape d... dan mengatakan kepada polisi bahwa dia mabuk pada saat itu. "Saya melakukannya untuk menghilangkan stres," kata tersangka. "Aku tidak bermaksud melukai dia."

Aoki menjadi orang yang menjadi penarik perhatian untuk polisi setelah pemeriksaan rekaman kamera keamanan yang diambil di daerah tersebut.

Polisi juga sedang menyelidiki apakah Aoki berada di belakang tiga insiden lain yang melibatkan wanita juga pada hari yang sama. (NAH LOH emoticon-Wow )


Sayang, padahal nanti ia akan mengikuti sebuah teater. Tetapi beberapa hari kemudian pasca insiden itu pada hari Jumat waktu setempat lewat akun Twitter untuk produksi teater "Messiah Tsukuyomi no Toki" mengungkapkan bahwa Aoki tidak akan muncul di acara ketika itu berjalan akhir bulan ini karena kasus yang ia terima itu

Quote:


Spoiler for SUMUR:
Diubah oleh: lsodfhikc8
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pertamax diamankan dari BENCONG bawah aneemoticon-Cool
bagus itu gan , mendalami peran emoticon-Cool
Quote:


Mueheheheh emoticon-Leh Uga
terbawa ke dunia nyata 😯
Quote:


sayangnya gak berubah wujud aja sih bedannya emoticon-Leh Uga
Korban bokep jav emoticon-Ngakak
Quote:


gak kuat iman... Kanan-kiri Cobaan semua emoticon-Ngakak
Quote:


akibat terimajinasi oleh kakek legend yang memeluk wanita muda dr belakang emoticon-Genit
Diubah oleh sapikencang91
Quote:


mau kek Fake Agent tp kurang jago ngelobi... keburu keciduk duluan

emoticon-Betty
Terlalu kebawa akting nya gan makanya di dunia nyata kuga begitu emoticon-Betty
Quote:


bablas angine... emoticon-Hammer2
villian atau villain gan ?
Quote:


seh nyadar juga... akhirnya... emoticon-Ngakak
dasar kamen sex emoticon-Leh Uga
Quote:


lebih tepatnya Fake Kamen gan emoticon-Betty
Henshin... Lemon Energy Arm emoticon-Leh Uga udah mirip belom
Quote:


Muehehehehe emoticon-Ngakak (S)
nice info ganemoticon-Goyang emoticon-Goyang

KERASUKAN SETAN MONSTER
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di