alexa-tracking

Gara-gara Melerai Keributan, Udin Harus Kehilangan Nyawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca9fe2902cfe947b8b457a/gara-gara-melerai-keributan-udin-harus-kehilangan-nyawa
Gara-gara Melerai Keributan, Udin Harus Kehilangan Nyawa
Gara-gara Melerai Keributan, Udin Harus Kehilangan Nyawa

 TRIBUNNEWS.COM, KOTABARU - Belum 24 jam, AL (16) tersangka penganiayaan dengan pemberatan atau melakukan pembunuhan berhasil ditangkap anggota Buru Sergap (Buser) Polres Kotabaru, Minggu (8/4/2017) sekitar pukul 14.30 Wita.

Tersangka masih di bawah umur ini ditangkap anggota buser berjuluk tim 'Macan Bamega', saat AL berada di belakang salah seorang warga di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru.

Baca: Anggota Jemaah Abu Tour Meminta Kejelasan Nasib Mereka

Sekadar diketahui Desa Gedambaan hanya berjarak beberapa kilometer dari Desa Teluk Gosong yang merupakan tempat kejadian perkara yang mengakibatkan korban meregang nyawa.

AL, warga Desa Teluk Gosong, RT 01, Kecamatan Pulaulaut Timur bukan saja harus berurusan dengan aparat kepolisian resort (Polres) Kotabaru.

Namun, tersangka bakal meringkuk di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SH SIK melalui Kasatreskrim AKP Suria Miftah Irawan SH SIK membenarkan, anggotanya berhasil meringkus pelalu penganiayaan dengan pemberatan dan atau pembunuhan. Tersangka melanggar pasal 351 ayat 3 jo pasal 338 KUHP.

Menurut Suria, kejadian berawal pada Sabtu (07/4/2018) sekitar pukul 17.30 Wita, telah terjadi perselisihan antara pelaku (AL dengan Erfani, rekan korban hingga berujung cekcok mulut.

Korban Syafaruddin als Udin (26) yang mengetahui percekcokan antara AL dengam Erfani, mencoba melerainya.

Setelah korban Syafaruddin melerai percekcokan antara AL dan Erfan yang semuanya tinggal dalam satu rukun tetangga (RT) di Desa Teluk Gosong.

AL kemudian pulang ke rumah. Namun tidak berapa tersangka, AL kembali ke lokasi tempatnya berselisih. Dengan membawa sebilah keris terhunus.

Tersangka secara tiba-tiba menusukan keris hingga mengenai leher bagian dalam, hingga membuat korban ambruk dan bersimbah darah.

Ditambahkan Suria, korban ketika itu mengalami luka parah langsung dilarikan ke puskesmas Berangas, Kecamatan Pulaulaut Timur.

Sayang nyawa korban tidak tertolong karena saat dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir. (BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...hilangan-nyawa

---

Baca Juga :

- Bulan Juli, Tol Bocimi Seksi 1 Ciawi-Cigombong Ditargetkan Sudah Beroperasi

- Tinggalkan Kebiasaan ini Agar Ginjal Tetap Sehat

- Anggota Dewan Tertangkap Sedang Sabung Ayam