alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Help.. Baru putus lamaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca940fe0522722298b456a/help--baru-putus-lamaran

Help.. Baru putus lamaran

Ane kenal m doi baru bentar, dia lngsung ngajak serius. Krna waktu itu ane pke sistem taaruf. Stlah itu dia slalu ngeyakinin kalo dia serius m ane. Dia datang k ortu n kk ane, ijin mw nikah m ane. Dia yakinin klrga ane, smpe klrga ane pd stuju. Dia bawa ane k klrga nya bberapa kali. Sampe akhirnya dia mutusin buat ngelamar ane. Yang mnurut ane kesan nya malah jadi kaya buru2. Tp waktu itu ane iya in aja, krna mau apa lagi toh qt sma2 udh nyaman. Terus pas lamaran itu, pertama kalinya keluarga qt saling ketemu dan kenalan. Masalah timbul stelah lamaran, dia mulai ragu. Keluarga nya kurang sreg sma klrga ane. Suatu saat tiba2 dia blg qt jalani dlu aja y, loh knp? Pdhl qt udah lamaran, bkn pacaran tp knp kesannya kayak yg gimana. Ane lngsung minta mundur n ngembaliin cincin tapi dia g mau n masangin cincin lg. Besok nya ane sharing m temen deket dan kta doi mending mundur aja klo dia g yakin. Drpd nanti tambah sayang malah tmbah sakit pas pisah. Akhirnya ane minta mundur, awalnya dia g mw, blg sayang, blg blm ikhlas ngelepas ane, tp ane ttp pgn mundur. Ujung2nya dia bilang maap & kalo qt jodoh g kmana. Sgampang itu kah, dia g mw coba pertahanin ane. Ane jadinya galau. Jadi awalnya ana yg minta putus dia ogah, pas dia mau ane yg ogah. SSebenerna ane itu cuma butuh diyakinkan, bkn pgn putus beneran. Cewek itu lebih mending disakitin dr pada ditinggalkan, lebih milih makan hati asal bisa sma orang yg dia sayang. Trus bbrapa hari ane hubungi dia lg, ngajak ketemu, kangen gannn... Dia g bisa malah bilang cincinnya buat kenang2an dr dia buat ane. Akhirnya ane blg k klrga ane klo qt udahan. Klrga ane blng dia minta ane baik2,dia harus ngembaliin ane baek2. Tapi pas ane nyampe in itu k dia, dia blg g mau krna malu bgt, dia smpe bilang demi Alloh awalnya dia g ada niat buat jadi g yakin kya gini. Ane kecawa gan, marah, malu, tapi ane masih berharap dia balik lg m ane. Hampir tiap hari ane nangis. G enak makan, g enak tidur, kerja g fokus, rumah berantakan.
Salah gak ane masih berharap dia balik lagi?
Terus cara bikin dia nyesel udah ninggalin ane gmna?
Ane ngerasa g dihargain, pdhl ane ngerasa ane baik bgt m dia, nerima dia apa adanya, kenapa dia jahat bgt m ane 😭😭😭😭
Urutan Terlama
Quote:


kalimat yang dibold kontradiktif banget
sebenernya ente mau apa sih emoticon-Hammer sifat ente masih ababil sekali, belum siap sepertinya masuk kedalam biduk rumah tangga emoticon-Hammer
yang begini aja diributin gimana ntar... ga segampang itu loh membangun rumah tangga apalagi sama orang yang baru ente kenal
sayang doank ga cukup.
Terus kalimat cewe lebih milih disakitin daripada ditinggalkan, ya itu mah elu aja kali emoticon-Hammer gw sih ogah disakitin terus emoticon-Hammer

Quote:


aduh sist sist... makanya atuh jdi cewek jangan gampanh bgtu. rubah sikap. bayangin klo udh nikah, apa akan mudah keluar kata "kita pisah" dri mulut ente. di iyain nangis kejer.
klo maau apa2 dipikirin baek buruknya.
Makanya jangan asal njeplak kl sebenernya km ga mau putus.
Iya, nyesel bgt jadi nya
Harusnya jangan main bilang putus gitu aja, ada baiknya sama-sama cari tahu penyebab doi bilang gitu kenapa dan keluarganya kurang sreg kenapa. Kalau dia mau perjuangin sis kan bisa diselesaikan bersama-sama.
Jessoooosss... masih ada orang seperti ini.

Salah gak ane masih berharap dia balik lagi?

-- Ya salah lah tong, kamu kira kamu siapa? keukeuh minta udahan, si cowok nya udah coba mempertahankan, tapi akhirnya menyerah karena kamu kebanyakan drama, eh sekarang nuduh si cowok nya segampang itu menyerah. Orang kayak kamu gini yg engga layak beranak pinak. emoticon-fuck

Terus cara bikin dia nyesel udah ninggalin ane gmna?

-- Saya berdoa supaya dia tidak menyesali keputusannya meninggalkan kamu dan mendapatkan pengganti yg lebih baik. He deserve much more.


Ane ngerasa g dihargain, pdhl ane ngerasa ane baik bgt m dia, nerima dia apa adanya, kenapa dia jahat bgt m ane

-- Memang pantas kamu tidak dihargain, because a c*nt like you deserves nothing.
kemungkinan kurang komunikasi.. sbnrnya diomongin baik2 dulu. jgn langsung ambil keputusan lepas cincin n mundur, klo kyk gt kesannya situ udahan. Tau saia maksutnya situ pgn tes seberapa perjuangan si cowok buat ngejer situ. Tp cowok klo kyk gt ya udh gk mantep lagi.. akhir2nya situ sakit ati kan
Diubah oleh rizafahmi
Quote:


Ente jadi cewek ababil banget sih? Dulu minta putus di iyain malah nangis kejer emoticon-Cape deeehh
Elu merasa ga dihargai? Woi tu cowok juga udah nggak lu hargain kan, udah serius, udah bawa keluarga, udah lamaran terus elu putusin dan sekarang berharap buat balikan WTF?
Sekarang malah pengen tau cara dia bikin nyesel, yaelah tong emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh kentank123
Quote:


waktu lu nangis2, ga makan, ga tidur, ga kerja... Kenapa ga nyalahin temen lu yang nyaranin lu buat mundur ?

Giliran gini aja bilang sedih, kemarenan kemana aja waktu "ngebuang" si laki2 ?

Jadiin aja pembelajaran, saat "diatas" jangan suka semena2 mentingin ego, sekarang pas jatoh aja baru nyesel.
sabar dulu sis, kalem euy pikirannya, jangan sampe kelaperan ato ga tidur terus sakit wkwk yang penting sehat dulu
saran ane sih muvon aja, jujur aja kalo jadi doi ane ogah balikan kalo situasinya udah ruwet gitu. Bayangin aja kalo lu jadi dia....
TAPI jadiin pengalaman lu itu jadi pelajaran biar lebih ati2 waktu ngomong ato ngambil sikap ke doi doi lu di masa depan.
Quote:


nyalinya sampe lamaran tok?

mungkin dia memperhitungkan baik buruknya kalo dilanjutin, dan agan beruntung masih sampe lamaran. ambil positifnya aja, selangkah mundur untuk 3 langkah maju
enih contoh cewe yg gak tau namanya menghargai usaha si cowo dan nyalahin si cowo, akhirnya nyesel terus nangis sampe kejer emoticon-Leh Uga

He deserves more than you girl emoticon-Hansip
Quote:


emng seperti itu mod emoticon-Big Grin
ada orang yg memiliki sifat ingin membalas dendam ke org yg disayang

krn sadar tidak bisa balik namun malu mengakuinya krn msh sayang, makanya dia bimbang..
Quote:


Wah emoticon-Malu
Quote:


Zependapat dengan ini brow, biar jdi pengalaman buat brow dgn kami kami disini emoticon-Toast
dah sis, ambil positifnya aja.. buat pelajaran..jangan gegabah buat ambil keputusan penting apalagi kalo urusan pasangan,


mending gagal lamaran daripada gagal nikah.

Move on aja sis, jng menutup diri sama yg lain.
Quote:


Et neng..
Jung ngopi heula biar cenghar pikiran nya..
Ente yang minta mundur..
Terus nyesel..
Terus mau balikin biar dy nyesel..
Et deh...

Ini mah nunjukin banget kalo ente masih belum siap buat pernikahan..

Duh...
Sini neng ngopi heula biar cenghar pikiran ente
cowoknya deket sama cewek lain, lebih menantang buat dikejar dan dideketin. Beda ma taaruf yang dikenalin terus dinikahin.

Ngejar cewek yang baru kenal itu asyik.. Makanya jadi ragu kemudian bimbang. Pada akhirnya logika membuat dia mengejar sebuah tantangan.

wah amsyong bet dah emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di