alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Marques Cari Masalah Lagi Sama Rossi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca860ba2c06e57288b4567/marques-cari-masalah-lagi-sama-rossi

Marques Cari Masalah Lagi Sama Rossi

Marques Cari Masalah Lagi Sama Rossi
Saat balapan di argentina barusan, banyak kejadian ane yang gue liat contohnya waktu mulai balapan ada sela di grit balapan sampek 3 baris, dan ternyata itu karena cuaca yang enggak tentu jadi ada penundaan waktu balapan dan kenapa jack miller jadi paling depan ? karena dia tetep keukeuh di situ dan enggak mau balik ke kandangnya buat ganti ban, dan di balapan sendiri juga penuh sama drama.

Waktu balapan udah mau mulai marques berulah dengan tiba tiba ngedorong motornya ke pinggir, katanya sih karena ada masalah sama motornya, trus mau enggak mau marques harus balik ke posisinya kerena balapan udah mau mulai, banyak pembalap yang kesel sama marques, udah mau mulai kok ya ada aja kelakuannya.

Watu balapan udah mau mulai marques langsung tancap gas, dia langsung ada di posisi ke 2, dan setelah 2 lap dia mimpin balapan. Tapi sayangnya karena blunder marques di awal balapan, dia jadi kena hukuman yang harus lewat jalan pedok. Dia ahirnya yang awalnya di nomer 1 jadi langsung turun ke posisi 19.

Marques Cari Masalah Lagi Sama Rossi
Di saat itulah marques mulai kesurupan, gaya balapannya jadi awur awuran. Bayangannya sih kan dia awalnya udah mimpin balapan eh jadi nomor ke 19. Jadinya enggak bisa menangin balapan deh. Saat di belakang itu dia jadi ngawur, banyak pembalap yang dia serobot jalurnya, beberapa diserempet dan kena motornya alhasih pembalap yang diserobot sama marques jadi minggir. Udah kayak club motor lagi touringan aja ya bray. Yang kuat harus duluan yang orang biasa harus minggir.

Karena gaya balap marques yang kesetanan ini dia kena hukuman buat balik lagi ke posisi awal yaitu ke posisi 19. Nah udah makin abisius aja nih marques waktu di posisi ke 19 yag ke 2 ini. Dan dia saking kencengnya bisa ngelewatin pembalap pembalap yang ada didepannya.

Sampailah marques di belakang rossi. Di situ udah keliatan jelas kalo sebenarnya marques bisa ngelewatin rossi dengan gampang, tapu karena setan yang masuk ke marques menggebu gebu ahirnya dia enggak sabar, rossi yang udah masuk tikungan dan miringin motornya, tiba tiba marques masuk dan nyenggol rossi, ahirnya ya rosi ikut kebawa kepinggir lah, apesnya buar rossi, di minggir sampek ke rumput rumput yang basah, dan ahirnya jatoh.

Banyak nih yang marah sama marques karena ulah dia itu, karena gue penasaran, jadi gue langsung ngeliat instagramnya marques. Dan bener di kolom komennya banyak yang mencaci maki marques, kebanyakan yang gue liat, yang komen itu orang indonesia, dan udah jelas mereka fans beratnya rossi.

Akbat senggolan itu rossi jatoh dan lagi “jiwa touring” yang dimiliki marques ngebuat dia jadi lancar ngambil posisi 6 dan lanjut cari korban berikutnya. Ha ha ha udah kayak bos aja nih. Ahir dari balapan ini marques finis di posisi 5 yang berhasil ngelewatin vinales. Tapi karena jiwa kesetanan marques itu dia dihukum sama race direction untuk mundur 30 detik dan alhasil yang sebenarnya di sirkuit marques finis di posisi 5 dia jadi turun ke posisi 18. Apesnyauat rossi walaupu  dia bisa lanjut balapan, tapi dia tetep ada di posisi 19 yang sama artinya rossi sama marques enggak dapet poin. Menang jadi arang kalah jadi abu, rossi yang enggak salah jadi ikut kena imbas dari ulah marques, dan sekarang masih di investigasi atas kejadian itu.
Banyak orang yang berpendapat kalo marques itu seharusnya di diskualifikasi dari balapan itu, hukuman mundur 30 detik terlalu ringan. Tapi sekarang masih diselidiki dari kasus itu, yah mudah mudahan marques dapet hukuman yang setimpal lah ya dari race direction.






Urutan Terlama
kena pinalti 30 detik
udah tua jadi pelatih aja ros emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
marques? si pembalap gay emoticon-Leh Uga
Quote:


ekeu mau domg cyiiinnn emoticon-Betty
greget si marques emoticon-Leh Uga
parah
setelah saya baca dengan cermat, jadi kesimpulan saya begini...

Markus nggak sabaran.. leh uga

Marques Cari Masalah Lagi Sama Rossi
Kesetanan kayak maen tarkam
emoticon-Wakaka
ngejar targeet boss.....emoticon-Wakaka
kebelet pipis.. jadi cepetan awur2an


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di